Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, September 17, 2014

Jurnal 17 September 2014

Minggu kmaren, dari senen sampe jumat cuma di rumah aja, karena minggu sebelumnya udah gantiin jadwal temen, jadi hari rabu jadinya libur. Selasa tadinya mau nonton ke GI tapi gajadi, karena pilihan filmnya dikit. Jadinya berbosen2 aja di rumah. Buka twitter, main Avengers, dan baca buku tasauf modern yg melelahkan. Bacanya tiga hari sambil ngantuk2, sehari pokoknya 100 halaman bacanya, trus lanjut besoknya. Nonton film2, nonton True Blood season final. Main CoC. Gitu2 lah.

Pas sabtu masuk jadinya malah sekalian nginep, mau sekalian nonton bola di kantor, karena ada tv kabel dan bisa liat liga Inggris. Arsenal vs Man City 2-2, trus besoknya MU akhirnya dengan belanja besar-besarannya menang untuk pertama kali. 4-0 lawan QPR. Yaa lawannya emang papan bawah sih, jadi mestinya ga usah lebay banget. Kalo udah bisa menang lawan tim2 atas barulah boleh songong.

Clan war hari sabtu. Tapi kali ini kebagian lawannya yg berat. Mana di clan kita jg banyak yg ga aktif nyerang. Jadinya kalah cukup telak. Tapi di sisi lain, gw sukses dapet 6 bintang, kedua kali nyerang dapetnya perfek, hehe. Memaksimalkan pake naga soalnya. Kelihatannya seperti yg sudah2, banyak yg mulai jenuh sama game ini, dan perlahan berhenti.

Yg juga antara jenuh tapi ga bisa benar2 lepas adalah ngefans jkt48. Gw kayaknya sih udah ga berminat dateng ke teater lagi. Sekali aja waktu itu cukup. Ke HS juga enggak deh. Biar aja ga usah ketemu sama sekali sama idolanya. Karena jatuhnya nanti mengharapkan waro (perhatian) dari member, sementara fans jumlahnya bejibun. Bagaimanalah mengharapkan hal itu, sementara itu hal yg sia2 dan fatamorgana (halah). Ya gimana mau kenal kalo baru sekali dateng. Bisa sih diwaro, kalo lu udah sering banget dateng. Artinya, duit duit duit. Lebih baik kembali menikmati musiknya aja, dan liat kalo nongol di tv, sama mantengin twiternya aja.

Pas kemaren 2 hari kantor, kepikiran, kok banyak juga ya makannya. Pengeluarannya maksudnya. Pagi beli bubur, siang makan, malem makan lagi. Mending kalo siang makannya beli di warteg, eh kalo malem sok2 beli KFC segala. Jadi ngitung2 berapa pengeluaran untuk makan dalam sehari, trus sebulan berapa. Takut kebanyakan. Tapi intinya jangan sampe tergantung sama uang ya, jangan mau jadi budak uang.

Selasa kemaren pergi juga ke GI. Sempet bingung mau nonton apa aja, 2 film ato 3 film. Soalnya, ga ada yg bener2 bagus. Akhirnya Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno sama Malam Minggu Miko. Film Kenshin, seperti yg pertama, masih begitu. Gw ga begitu suka, sama ceritanya yg ditambal sulam kebut, karakter2nya yg sifatnya jadi lebay kayak Sano (padahal dia jagoan gw), dan jurus2 yg di komik keren, di film jadi ga bisa ditampilkan sama sekali. Makanya gw bilang, ini jadi cuma kayak film cosplay aja. Tapi yg nonton rame lho, minatnya tinggi sekali. Hasil yg bisa didapat dari filmnya adalah, gw jadi baca ulang komiknya (yg bagian arc Shishio aja).

-OoO-

No comments:

Post a Comment