Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, September 03, 2014

Jurnal 3 September 2014

Lanjut ngejar nonton filmnya. Limitless. Ini film 2011 yg tentang obat yg bisa meningkatkan efisiensi penggunaan otak. Tema yg serupa ini juga terdapat di film Lucy, makanya bisa sambil dibandingin kalo nanti nonton Lucy. Jumat nonton Despicable Me 2 dan Monsters University. Jarang2 bisa nonton dua film dalam satu hari di laptop.

Sabtu masuk kantor, sambil membawa baju ganti dll buat nginep, karena minggu paginya kan ikut event lari yg di depan istana. Jadinya setelah sore, ga pulang, tapi tetep di kantor. Nonton Liga Inggris. Burnley vs MU. Angel di Maria udah main, tapi MU mainnya tetep payah, dan cuma bisa imbang 0-0. Wah udah capek juga ini. Tapi tunggu dulu, sampe akhir batas masa transfer, MU berhasil dapet beberapa pemain lagi. Daley Blind dari Ajax, dan terakhir Radamel Falcao (!) dari Monaco. Falcao dapet pinjem semusim sih, tapi biaya minjemnya udah kayak beli pemain baru. Ya begitulah, MU buang2 duit buat jor-joran beli pemain, tapi entahlah apakah ngaruh. Formasi 3-5-2 yg dipaksain van Gaal ini mungkin bakal lama baru bisa efektif. Lagian maksa banget tiga bek doang, mana MU bertahannya ancur gitu.

Maunya tidur cepet, tapi ujung2nya jam 11 juga, karena sambil nonton Man City yg kalah dari Stoke, dan sambil clan war yg ga biasanya dimulai sabtu malem. Hasilnya kurang memuaskan. Gw langsung naik rangkingnya ke nomer 34, karena udah punya Barbar King. Tapi pas war cuma menang 1 bintang. Gpp sih, bonusnya gede, dan itu bakal membantu buat nabung elixir. Eeh ujung2nya clan kita kalah. Bonusnya langsung berkurang drastis.

Bangun jam 4, siap2 ganti baju, udah solat dulu, pasang nomer dsb. Ga mandi, karena malemnya udah. Trus kebetulan dari kantor banyak yg pada ngumpul buat lari juga. Jadinya berangkatnya bareng, jalan aja dari kantor lewat monas ke depan istana. Tadinya mau bawa tas, tapi gajadi gw tinggal aja. Jadinya hape gw pegang aja sambil lari, kalo ga ya dikantongin di celana. Ada saku di bagian samping bawah.

Mulai lari jam 6 lewat. Fyi, kategori yg gw ikut adalah lari 8 km. Itu jauh lho. Dari istana, trus nyusurin thamrin, dan baru muter setelah lewat stasiun Sudirman sonoan jauh, trus balik lagi lewat Thamrin dan finish di Monas. Dari 8 kilo itu, awal2 gw cuma jalan, soalnya kan masih rame dan sumpek banget orangnya. Pas udah 100-200 meter baru mulai lari. Hingga cuma kuat 2 kilo aja. Padahal udah lari sambil ngikutin salah satu peserta lain, tapi ni cewek kuat banget larinya, jadi gw udah capek duluan. Jadi dua kilo kayaknya lari, trus capek, jalan sampe kilometer ke 4, kaki udah sakit, trus jadinya gw sempet duduk buat istirahat, lima menitlah. Nah, setelah duduk itu, udah dapet tenaga lagi, jadi sempet lari lagi, 1 kilo doang. Abis itu jalan lagi, dan duduk, trus lari lagi pas mau deket Monas. Kalo ditotal paling gw cuma lari 3,5 kilo. Mayan lah. Kalo waktu anak2 jkt lari di event pocari itu juga cuma 2,5 km. Lari yg kemaren, 8 kilo itu emang jauh sih jaraknya.

Di monas ikut ngantri ambil botol minum sama pisang. Seadanya sih. Kalo mau makan bisa, bayar pake kartu brizzi, tapi harganya pada naik gitu deh, jadi gw males makan di sana. Mending ntar beli di luar aja. Jam 9 balik lagi ke kantor. Istirahat. Abis mandi, maunya tidur tapi ga bisa. Jadinya yaudah, baca2 komik aja. Thanos Imperative. Udah lama disimpen, akhirnya dibaca juga sampe selesai hari itu.

Senen ga langsung pulang, karena mau ngumpul2 dulu di kantor, rapat bahas hal sensitif. Sampe siang akhirnya kelar juga, dan baru pulang sore. Tas makin berat karena bawa baju kotor.

Selasa sempet nonton Pacific Rim dulu paginya. Sorenya gw masuk, gantiin temen. Dan mau ke blitz dulu juga, mau nonton. Mikir2 mau nonton 2 film atau satu aja, jadinya satu aja, nonton Lucy. Mau nonton film satunya lagi, yg Roaring Currents. Film perang Korea yg katanya laris di sana. Jadinya berangkat dari jam 1.

Ada kejadian menarik siang itu. Jadi, gw lagi jalan menuju Mall GI yg belakang, trus tiba2 ngeliat beby dan mamanya di depan, lagi jalan berlawanan arah. Dan akhirnya kita papasan, melewati begitu aja sih. Tadinya kalo si beby nengok, gw bakal senyum, tapi karena ga, yaudah gw juga cuek aja. No contact. Iya kalo di luar teater atau event, ya ga sopan aja kalo tiba2 manggil. Beby keliatan kayak anak biasa yg lagi dianterin sama mamanya. Dan imej beby dan mamanya ini kebayang terus. By now, kita udah tau kalo beby udah ga ada papanya lagi. Jadi gw selalu respek ke beby karena selalu berusaha dengan keras. Ya begitulah. Hey, di lain skenario, mungkin beby jadi oshi gw. Jadi kepikiran buat hs sama beby, trus nanti nanyain mamanya, trus nanya punya adek atau kakak ga di rumah. Gitu. Dengan ini udah 2 kali dalam beberapa minggu ini papasan sama member. 2-3 minggu yg lalu pas naek kereta, ngeliat gaby dan ibunya duduk di pojok. Again, no contact.

Dan gw udah apply tiket untuk show pajadora hari rabu ini, pas tim J tampil. Tapi ternyata kalah undian, dan ga dapat tiket. Yaudah ga begitu kecewa sih, justru lega. Soalnya gw antara mau dateng tapi juga takut, dan juga yaudahlah gausah juga gpp. Lagian kan udah pernah ke teater sekali. Kalo keterusan dan jadi rutin nanti kacau. Iya, kalo dateng sekali itu berarti mencoba hal yg baru, tapi kalo keterusan, nanti malah menghambat untuk mencoba hal baru lain.

Tapi gw apply lagi buat hari jumat sih. Siapa tau dapet. Ga dapet yaudah di rumah aja.

-OoO-

No comments:

Post a Comment