Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, November 12, 2014

Jurnal 12 November 2014

Minggu kemaren hampir full libur dari senen sampe jumat. Anehnya, gw malah membosankan diri dengan di rumah aja, ga kemana-mana. Not even pergi ke warung buat beli lauk. Nonton filem cuma satu, trus baca ebook Agatha Christie yg Murder is Easy. Sabtu masuk lagi. Sebenarnya pas libur itu, kalo diajak, gw mau aja nonton Interstellar (mulai tayang hari Kamis). Tapi karena ga ada yg ngajak, yaudah. I can always watch it later, and I did.

Sabtu masuk kantor, dan hari itu juga ada acara pensi jkt48 di SMA Percik, sma nya ayana itu btw. Mungkin kalo sekolahnya member, lebih gampang negosiasinya kali yak. Anw, kayaknya udah waktunya membuang keinginan2 untuk datengin ke acara2 mereka. Kayak event2 segala macem, yg notabene gw jg belom pernah. Yaudahlah, udah bukan umurnya buat begituan, dan yg terutama adalah karena ga ada temennya. Makanya kan gw kehilangan banget karena lusi pindah. Jadi ga ada temen yg bisa diajak. Teateran juga enggak deh, sekali aja yg dulu itu anggep aja cukup. Lagian kalo dipikir, gw ga terlalu ngefans sama dance dan kostumnya, tapi lagunya. Dan personaliti membernya. Urusan perform sebenarnya ga begitu.

Dan ngerasa jadi kebanyakan hobi, jadi sulit ngatur. Antara jeketian lewat twitter, main game COC, atau Marvel Avengers, baca buku, nonton film. Just too much. Bandingin sama temen2 kantor, yg mungkin hobinya lebih dikit. Jadi ada yg disisihkan dong, harusnya.

Selasa kemarin, jadi ke blitz lagi buat nonton. Setelah ngitung2 waktu dan jadwal filmnya, mulai dengan Big Hero 6 jam 13, trus jam 3 lanjut Interstellar. Setelah nonton Interstellar, langsung gemetar saking terpukaunya sama filmnya. Ini film yg bisa meruntuhkan tembok pertahanan kita berkali-kali. Udah, dua film aja selesainya abis magrib. Untung juga sih, besok2 mending nonton maksimal 2 aja, kalo 3 nanti pasti ada yg isinya ngantuk doang.

COC terus war. Abis war selesai, menang ato kalah, langsung search clan lawan lagi. Maksud pengen nabung elixir sampe 3 juta buat upgrade naga ke level 3, tapi tiap kali udah sampe 2 juta lewat, dirampok. Gede pula. Sementara pas nyerang, dapetnya ga seberapa. Udah sampe bikin kesel sampe pengen berhenti aja. Jadinya dipake buat upgrade yg lain dulu, naganya nanti2 lagi nabung.

-OoO-

No comments:

Post a Comment