Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, November 20, 2014

Jurnal 19 November 2014

Ada temen yg baca postingan tentang mamak, dan abis itu nelpon. Thank you, may.

Ngelanjutin baca buku. Baca Samurai X nomer 15, trus selasa kemaren baca buku pinjeman dari anila, buku haruki murakami, dengarlah nyanyian angin, sehari selesai. Baca buku itu selagi nunggu nonton theater hari selasa, dimana gw ke f7, ke cinemaxx, sambil survey lokasi sekalian numpang duduk buat baca, hehe. Eh bentar, theater?

Sempet nonton Blue Jasmine di kantor, film yg memenangkan Cate Blanchett (lagi) Oscar sebagai Best Actress. Ini filmnya Woody Allen lagi, tentang Jasmine yg stres setelah kehidupannya yg mewah dan nyaman berubah drastis karena dia mendapati suaminya selingkuh kemudian suaminya ditangkep karena bisnisnya ilegal. Satu kebiasaan Jasmine, jadi suka ngomong sendiri. Hahah, jadi ngerasa sendiri, tapi kan setidaknya gw masih waras.

Sabtu-Minggu full di kantor, karena temen minta gantiin lagi. Ya gw sih sebenarnya bukannya pengen libur di hari kerja, tapi ya karena udah tukeran, jadinya selasa sampe jumat libur panjang lagi, masuk2 hari sabtu. Udah anomali aja, pas orang2 kerja gw libur, pas orang2 libur weekend, gw kerja, hahah.

Clan war masih lanjut, masih tetap semangat, mengejar bintang dan kemenangan. Nabung elixir buat upgrade naga ke level 3 sudah tercapai, beban hidup terasa lebih ringan #lebay. Minggu, udah ada donlotan Guardians of the Galaxy. Abis donlot, langsung setel dan nonton rame2 di kantor.

Nah, iya hari minggu itu kemudian pengen aja apply buat theater DNT. Ayana waktu itu masih di Jepang, seminggu buat syuting acara sama jalan2. Jadi gini, gw semacam bertaruh, kalo gw dapet verif buat show hari selasa, dan ayana juga tampil, gw akan ikutin semua. I'll buy the whole package, beli dvd, beli cd buat handshake, beli kalender, nonton konser, twoshot, the whole package. Tapi kalo ga tercapai, we'll quit. Bakal cuma dengerin lagunya aja.

Yah, dapet verif ternyata, notifikasinya hari senen siang. Yg ada gw malah jadi nervous sendiri, aduh dateng ke theater ga ada temennya, malesin banget sih. Pas hari selasa juga gitu, malah badan jadi rada meriang, sepagi sampe siang gelut aja di kasur. Saking nervousnya. Tapi kan udah janji ya. Dan Ayana juga udah balik semalemnya, dan besoknya udah theateran (aduh, jadwalnya padat banget, mudah2an dijaga kesehatannya).

Jadilah berangkat dari rumah jam 3, abis itu sampe di Sudirman memutuskan naik bis trans. Jalan ke haltenya cukup jauh, bro. Nunggu juga lumayan lama, 25 menit nyampe. Alesan gw naik bus TJ karena takutnya macet, dan jalur busway mestinya bisa lebih cepet. Jangan percaya. Mending naik kopaja aja, karena selagi nunggu bis trans dateng, 5 atau 6 kopaja udah berlalu. Dan sama aja, pas udah lewat semanggi, jalur buswaynya dipake mobil juga, jadi tetep macet. Sampe di FX jam 5 lebih dikit, beli tiket. Ternyata kartu Id yg ngeprint itu emang ga dikembaliin. Pas gw minta, kata pak satpam itu udah angus, nanti kalo mau nonton lagi ya mesti ngeprint lagi. Oh yaudah deh kalo gitu. Abis itu ke cinemaxx dulu buat nunggu sambil baca.

Btw, BBM udah naik hari selasa kemarin. Yg tadinya 6500, jadi 8500. Ya emang harusnya udah naik dari dulu2 sih, tapi diulur2 aja ama SBY. Dampak, angkot naik seribu, jadi 3500 (tapi gw itungnya 4rb aja biar gampang). Kopaja juga jadi 4rb. Kalo naik ongkos doang sih ga masalah, tapi repotnya kalo barang2 laen dan sembako juga naik.

Balik ke FX. Abis magrib nunggu di depan theater. Dan sebenarnya melihat orang2 yg gw tau, tapi ga kenal, tentu aja. Ya emang lebih susah sih kalo theateran sendiri ga ada temennya. Yg nonton hari ini ga serame waktu itu, gw dapet di baris 4, jadi bisa keliatan lebih deket dan lebih jelas.

Anyway, show kali ini terasa beda dengan show waktu itu, yg akhir Mei. Yaiyalah udah 6 bulan. Rekaman lagunya sedikit beda, beda ama yg biasa gw dengerin. Dan ya, gw masih belom bisa menikmati dancenya. Jadi gw hanya observasi aja, sambil ikut nyanyi (karena udah hampir apal semua, hehehe). Pasti heran, nih orang ga pernah dateng teater kok apal lagunya sih, haha. Hmm, gw juga ga begitu nyaman sih dengan show ini. Karena lebih deket, jadi lebih jelas. Rok mereka berasa pendek banget. Tapi ya sudahlah, ini kan gw nonton lagi sebelum setlistnya ganti, mungkin awal taun 2015 nanti. This kinda show is not for me, for other fans. I'm here because I already promised. Yg lebih gw tunggu emang pas bagian MCnya sih. Ayana cukup bawel, tapi sekarang makin tau kalo anaknya bandel juga nih, haha. Ghaida semangat banget. Member yg tampil hampir sama, yg beda ga ada dhike sendy frieska. Yg gantiin rachel, dena sama manda dari gen 3. Dena cakep banget ya ternyata, dan di barisan depan udah ada bovie, haha. Veranda pas awal Shinkirou, yg pake gaun putih berbalut akar2 pohon, dengan lightning, jadi terlihat seperti malaikat. Gw bengong. Jadi buat yg bilang ve biasa aja, coba tonton di tempat yg lebih deket, pas shinkiro dengan pencahayaan yg oke. Memukau banget. Alasan lain gw kurang menikmati karena, gw laper. Di rumah lauk kurang, dan gw ga beli ke warung. Siang makan buah aja, dan pas di FX juga ga makan dulu. Makanya setelah keluar dari theater pun gw ga berlama2 untuk keluar dan pulang. Nyari tukang makan juga ga ada, yaudah cuma beli aqua trus nunggu bis. Sampe depok jam setengah 11, trus makan nasi goreng dulu deket stasiun, baru pulang sampe rumah jam 11. Trus tidur karena capek banget.

Belom beli CD buat HS, kapan2 deh kalo ga sempet. Diusahain dateng. Tapi gw ga mau lama2 di sana. One thing has become clear to me, I don't like this crowd, not when I'm alone.

-OoO-

No comments:

Post a Comment