Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, November 04, 2014

Jurnal 4 November 2014

Melanjutkan hidup kembali seperti biasanya.

Mostly main COC, karena sekarang di clan yg khusus anak2 kantor, rajin banget warnya. Baru selesai war, di hari yg sama search clan war, dan besoknya udah war lagi. Ga masalah sih buat gw, karena selagi nunggu upgrade TH ke level 8, elixirnya banyak banget. Ngerampok pun buat dapetin gold buat upgrade wall satu2. Dan biasanya gw dapet skor perfect kalo war, bawa naga semua dan spellnya rage 2, dan healing 1. Ini yg menurut gw penting, kalo bawa spell, jangan rage semua, mesti ada healing satu. Kalo rage emang bikin naganya tambah kuat serangannya, tapi kalo diserang ya tetep aja mati, jadi harus sambil dikasih healing. Tapi segala keasikan ini mulai meragukan setelah upgrade TH selesai. Biasa, jadi newbie TH level baru bikin pusing, karena jadi cupu lagi. Dan mengingatkan gw kalo main game ini bikin capek. Selain COC, lagi ada spec ops baru di Marvel Avengers. Entah kenapa di saat game lain udah lewat, cuma game ini yg bertahan. Kalo bukan karena Marvel, pasti gw udah berhenti juga deh.

Oiya, kemaren2 ada trailer untuk Avengers: Age of Ultron taun depan. Dan ada informasi yg dirilis dari Marvel seputar rencana film2 mereka sampe tahun 2019, ato sampe akhir Phase Three. Mantap pokoknya, mulai dari Avengers: Age of Ultron (2015), Ant-Man, Captain America: Civil War, Guardians of the Galaxy 2, Black Panther, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Captain Marvel, The Inhumans, dan dua film Avengers: Infinity War part 1 dan 2 yg selang setahun. Sadis.

Selasa, pergi ke blitz dari pagi untuk marathon film seperti dulu. Yg pertama The Judge, filmnya Robert Downey Jr. Damn, kok temanya familiar banget, tentang keluarga, hubungan anak dan orangtuanya, bikin gw nangis di beberapa bagian. Film berikutnya, The Disappearance of Eleanor Rigby, film drama Jessica Chastain dan James McAvoy. Ga begitu berkesan dan bikin ngantuk. Mungkin juga karena abis makan siang di Yoshinoya, yg waduh sampe abis 40 rb, buat menu yg ga seberapa. Udah ah besok2 mending Paket Super Besar di KFC aja. Film ketiga di sore hari, adalah Rurouni kenshin: The Legend Ends. Yah, sama ga begitu memuaskan juga, dan gw udah terkena penyakit ngantuk. Repot. Setelah itu ada dua film bagus lagi yg pengen ditonton, tapi cuma diputer di 21, yaitu Fury dan John Wick. Ya karena males perginya dan harganya 35rb per tiket, mungkin ga usah deh. Nunggu donlotannya keluar aja kalo gitu.

Btw, pengarsipan filmnya udah ga bisa di gomiso lagi, karena situsnya tutup. Ya udah dari kapan sih katanya situsnya emang terbengkalai. Jadilah ngikut chy, pindah ke letterboxd. Gw udah bikin sih dari Januari, cuma abis itu ditinggal, dan sekarang balik lagi akhirnya, nyatet film di situ plus review/komen singkat gw. Lumayan juga sih.

Beradaptasi di rumah tanpa mamak. Makan jadi seadanya, karena biasanya yg suka belanja sayur macem2 itu mamak. Jadi masak seadanya telor, sayur2, porsinya dikit. Pas ga ada lauk, gw ke warung beli lauk, yg lebih lengkap daripada di rumah. Juga ada sedikit perubahan susunan perabot di rumah. Karena sewaktu balik dari Klaten minggu lalu, ternyata listrik di rumah bermasalah. Kena bocoran ujan, jadi ada yg korslet. Akhirnya jalur listriknya dipindah. Efeknya, kulkas dan rice cooker dipindah dari dapur. Ya begitulah.

-OoO-

No comments:

Post a Comment