Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, November 26, 2014

Jurnal 26 November 2014

Kamis minggu lalu The Hunger Games: Mockingkay Part 1 mulai tayang di bioskop. Seperti biasa, filmnya cuma tayang di jaringan 21 Cineplex. Siangnya gw berangkat ke Margo City buat nonton. Sekalian update ongkos naik angkot. Kalo ke stasiun 3rb cukup, kalo sampe terminal 4rb lah biar afdol. Dan dari terminal ke Detos/Margo dan sebaliknya, 3rb aja. Jadi, kenaikannya ga semahal yg kita kira.

Udah lama ga nonton di Margo Platinum, dengan studionya yg kecil, tapi kalo cerdas, bisa terasa megah juga. Syarat: jangan duduk di barisan belakang, agak depan, jadi layar terasa gede. Ya, trik inilah yg mulai gw terapkan kalo nonton film2 bagus. Iseng2 bandingin antara Margo City dan GI. Sama2 banyak pemandangan bagus, bedanya kalo di GI kalo udah sore banyak wanita2 kantoran, ato yg bukan, pameran kaki. Kalo di Margo, ga sampe pameran kaki sih, tapi banyak mahasiswi, hahah. Selingan aja.

Abis nonton, gw nyobain makan di Lotteria di lantai yg sama. Penasaran setelah liat iklannya. Nybain menu kombo, ya lumayan enak, lebih puas ketimbang makan di Yoshinoya. Lotteria ini semacam KFC-nya Korea, ada menu bulgogi2 gitu lah. Trus abis itu di bawah lagi ada yg jual sepatu, beli aja sekalian, dan dompet langsung menipis lagi.

Kalo di rumah seharian jadi gampang ngantuk, dan enaknya itu tidur jam 9-10an pagi, entah karena abis makan, ato karena belum puas tidurnya. Sekarang jadi rajin ke warung beli lauk, biasanya sih ikan tongkol. Murah dan cukup sehat. Ikan is the best lah pokoknya.

Sabtu masuk lagi, dan mendapati kabar yg terlambat didengar tentang Lucy, dan jadi murung seharian. Besoknya ga masuk, karena cuti. Make jatah cuti sih, biar temen ada yg bisa gantiin dan dapet lemburan. Ya sekalian sih karena minggu rencananya gw mau ke theater lagi nonton mini konsernya gen3. Udah apply dan ternyata verif. Tapi, kayaknya penuh banget, soalnya yg Sabtu malem aja sampe bingo 24. Penuh bgt.

Minggu paginya lemes, karena subuh2 makan sate yg dibeli malemnya. Ga langsung dmakan semalem karena di rumah ada spageti. Jadi karena makan subuh2 kayak sahurnya, jadinya ngantuk. Berangkat pun jadi males. Trus mikir2 dan dapet aja alasan2 lain. Misalnya yg utama adalah: Why? Kenapa mesti dateng ke teaternya gen3? Bukan apa-apa, ini masalah loyalitas. And my loyalty lies with my oshi, in team J. Makanya gw ga berminat dateng ke theateran tim K3, walaupun katanya lebih bagus. Dud, kalo tim K3 aja gw skip, kenapa gw dateng ke gen3? Mana bayarnya 150 pula, lebih mahal daripada teateran tim J. Atas dasar itulah, ga jadi berangkat.

Siang/sore itu jadinya gw habiskan untuk nulis tentang lucy. Udah ga terlalu sedih sih, tapi ketika diinget pasti kerasa lagi.

Ada hikmahnya juga ga berangkat, karena pas di iclub hari itu, cohostnya ayana, hahaha. Ternyata sekarang emang dia jadi makin bawel. Nanti buruan deh dicari di youtube iclubnya.

Senen nonton dvd Viva JKT48. Lho dapet darimana? Dari Comic Edition nya. Jadi, beberapa waktu lalu kan beredar info kalo ada comic editionnya, yg bonusnya dvd filmnya. Paket ini sebenarnya aneh, karena jadi murah banget, harga bukunya cuma 39rb, sementara kalo dvd original minimal kan 40rbian ya. Apalagi kalo misalnya dijual lewat JOT, mesti mahal, 100rb ato 150 lah. Makanya jadi kepengen nyari comic editionnya yg katanya udah ada di Gramedia. Waktu itu gw ke Gramed di GI ga ada, adanya yg comic edition yg Comic 8. Pastilah yg Viva JKT udah ludes diborong fans. Ga putus asa, gw nemu yg jual di tobuk online, di kutukutubuku. Jadinya gw pesen di sana, sekalian The Silkworm. Hasilnya, 2 minggu setelah dinyatakan stok abis. Yah, ternyata emang laris manis, cepet banget abisnya. Apa boleh buat, lagian udah nemu di youtube (pasti ada yg rip trus diupload). Gataunya beberapa hari kemudian diemail, katanya stoknya udah ada, mau dikirim ga? Kirim lah. Dan bukunya pun udah sampe, beserta DVD filmnya. Sip.

Selasa, tadinya mau ke FX, buat beli CD kokopla buat dapet tiket HSnya, dan sekalian nyobain nonton di Cinemaxx FX, nonton Saint Seiya. Tapi lagi2 karena lagi males jalan, plus kayaknya bakal ujan, jadinya di rumah saja, nunggu buat clan war. Dan nonton bola, Filipina vs Indonesia, dimana timnas kita berada di prestasi terendahnya, kalah telak 0-4. Tapi selain itu, timeline sore kemaren itu menyenangkan, ada yg lucu2, trus ayana ngebawel lagi.

Pas mulai war, kesel karena pas nyerang, naganya belok arah, dan THnya ga diserang, hingga kemudian naganya pada mati, dan BK yg tersisa ga cukup waktu buat ngancurin TH, dan skor cuma dapet 1 bintang di 99%, iya cuma tinggal TH doang. Sakitnya tuh di sini... Makanya abis itu jadi kesel dan ga sabar nyerang lagi buat dapet 3 bintang. Btw, karena senen hujan badai, antena tv sempat terganggu, gambar ga jelas, tapi pas sorenya udah lumayan bagus lagi. Jadinya semalem bisa liat Liga Champions. Man City 3-2 Bayern, biarpun nonton babak kedua aja, tapi seru pertandingannya.

Sekarang lagi baca buku berikutnya, Darren Shan yg Cirque du Freak, yg dulu udah pernah dibikin filmnya.

-OoO-

No comments:

Post a Comment