Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, December 18, 2014

Jurnal 17 Desember 2014

Ga berasa udah mau akhir tahun aja ya..

Minggu ini baca buku Mukjizat Al Quran dalam IPTEK. Ini buku lama punya kakak gw jaman kuliah kayaknya, bacanya butuh seminggu baru selesai, selain karena kepotong masuk kantor, karena bukan novel jadi agak males bacanya. Tapi ada bagian2 yg gw semangat bacanya. Ga sempet nonton film, kecuali di blitz kemaren.

Jumat tgl 12-12, ternyata katanya hari belanja online nasional, trus pas lagi buka twitter, ada iklan Zalora nongol, jadinya gw coba aja install appsnya, trus jadinya malah nyoba pesen dari sana, hehe. Beli yg murah2 aja, dari jaket, celana, sepatu, tas, sama jam tangan, total setelah dipotong voucher jadi 470rb. Hari itu juga ke ATM buat transfer, dan akhirnya sepedaan ke stasiun karena ATM yg terdekat di sana. Mana paginya sempet lari, jadi capek banget hari Jumat itu.

Sabtu-Minggu di kantor lagi. Dapet kabar yg kurang mengenakkan tentang kondisi di kantor. Ya adalah yg kayaknya ga suka sama unit kita, pengen ngejatohin gitu. Heran, emang kita salah apa gitu, kok sirik banget kayaknya. Biarlah, sekarang jadi tau dan waspada, siapa serigala berbulu domba yg ga perlu kita percaya. Keep calm aja.

Minggu asik baca2 One Piece yg chapter 500an, soalnya yg gw backup sampe chapter 500, trus dari 500-600 kayaknya di hardisk PC yg lama, yg ga bisa dibaca. Itu bagian2 yg seru, dimana Luffy dkk berurusan sama Tenryubito trus diburu sama Admiral Kizaru dan Pacifista. Banyak scene yg bikin nangis karena mereka terdesak. I think that's one of the best part of the story, sebelum Perang Besar Whitebeard Pirates vs Marine HQ.

Trus mau beli tiket buat konser 3rd anniv jkt48, waktunya 2 minggu lagi, tgl 27-28. Gw pilih yg tanggal 28 aja, soalnya waktunya sore jam 3. Nah, Minggu itu gw ke theater buat beli tiket, karena katanya ticket box ada disana. Eh ternyata, lagi banyak antrian, dan ticket box nya ga seperti yg gw kira (kirain ada box/booth gtu), gataunya nyampur sama loket buat beli tiket theater. Dan ternyata pesen online juga bisa. Yaudah gw balik lagi ke kantor (dan macet), pesen online, trus langsung transfer duitnya. Kenapa sebelumnya gw ga langsung online aja belinya, karena (bodohnya) mengira tiketnya mesti dikirim dulu ke rumah. Yakale :)), kan kalo udah beres tiketnya ntar dikasih lewat email, tinggal diprint sendiri aja. Anw, udah beli tiket yg tribun samping, yg entah kenapa harganya paling murah. Kalo dipikir, yg samping itu, asal angle-nya tepat, viewnya juga bagus kok.

Malemnya ada MU vs Liverpool, entah kenapa MU akhir2 ini lagi bagus (setengahnya hoki sih kalo pas tanding away), dan menang telak 3-0. Ya emang Liverpoolnya lagi jelek sih.

Berita2 akhir ini banyak yg miris. Ada penyanderaan di kafe di Sydney, pelakunya kayaknya orang (pendukung) ISIS. Trus besoknya ada penembakan oleh Taliban di Peshawar, Pakistan, yg jadi korban anak2 sekolah. Geram juga kalo denger berita terorisme gini. Mestinya kita butuh superhero beneran yg basmi mereka. Kayak FPI disini juga, mestinya bukan dibubarin solusinya, tapi dibasmi orang2nya. Grant me a power, and I will destroy them all.

Selasa akhirnya ke Blitz lagi. Tapi berangkatnya sore, karena mau nonton sama temen. Udah lama banget sejak nonton ada temennya, biasanya sendirian aje, haha. Sore nonton Stand By Me: Doraemon dulu. Dan masya allah ya, di blitz kemaren sore penuh abis, teater yg nayangin Doraemon semuanya hampir penuh. Pastilah film Doraemon ini ngasih penghasilan terbesar buat Blitz. Abis itu jam 7 nonton Supernova, yg gw belom baca bukunya. Jadi agak bengong ketika terjadi perubahan struktur cerita yg mulai aneh2. Ya, gw mesti segera baca bukunya ini.

Pulang larut dan sampe rumah jam 11 lewat, kayak waktu itu lah abis nonton theater.

Rabu berhasil namatin baca buku Mukjizat Al Quran, trus sambil nunggu kiriman Zalora, tapi belom dateng. Trus dapet SMS lagi dari Zalora, mungkin agak telat nyampenya. Oh gitu, kirain kemaren pas gw pergi kurirnya dateng trus ga jadi ngasih paketnya.

-OoO-

No comments:

Post a Comment