Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, December 04, 2014

Jurnal 3 Desember 2014

Weekend kemaren tukeran jadwal lagi, dan jadinya minggu ini gw libur. Belom jadi ke fx buat beli CD dan tiket HS, karena belom yakin sama jadwalnya, bisa dateng di sesi pagi yg mana, yg jam 11 apa 12. Minggu kemaren kan gw ngecek yg CFD, bener ga sih bis transjakarta masih beroperasi kalo pas CFD? Well, sebenernya sih masih, tapi ya gitu... lama banget. Jauh lebih lama dari biasanya kayaknya. Jadi kalo gw mau ke fx sebelum jam 11 bakal susah banget. Jadi nanti rencananya berangkatnya nunggu jam 11 aja, pas CFD kelar, dan naik kopaja. Beli CD dan tiketnya di sana aja, mudah2an ga begitu rame pas jam 12. 1 tiket aja, begitu dapet giliran, kasih suratnya, ngomong sebentar, abis itu selesai, dan gw keluar. Gw ga mau lama2 di sana, ga tahan sama keramaian. Juga ga ada wacana untuk HS sama yg laen. Gw ga mau beli another CD yg kemudian ga kepake.

Mengenai apa yg mau ditulis di surat ato mau diomongin, awalnya masih belum jelas, tapi beberapa hari ini jadi yakin mau menyampaikan pesan apa. Yaitu nyuruh ayana biar makannya bener, jangan bandel. Soalnya ni bocah ternyata masih susah makannya, nahan2 buat diet, dan ketika laper katanya ga nafsu makan. Gw kirain masalah ini udah selesai, ternyata masih... Dan gw browsing2, ini gejalanya sih anorexia, umum di kalangan anak2 remaja terutama cewek. Ini juga pemahaman tentang konsep gemuk yg salah. Gw udah berkali2 coba ngingetin lewat mention, biar jangan nunda2 makan, kalo laper ya langsung makan, tapi masih aja. Bikin kuatir, dan lama2 bikin kesel juga. Biarpun bandel, tapi kalo udah sayang ya mau gimana... I love her as a child, as if she were my child. Of course you worry about your child.

Anyway.. sekarang lagi baca lagi, Agatha Christie -  Crooked House. Yang Cirque du Freak udah minggu lalu. Ini rate membacanya jadi lambat banget, makanya setelah event HS, gw mau slow aja, ga mau banyak2 mikir tentang jeketian, dan mau lebih sering baca lagi.

-OoO-

No comments:

Post a Comment