Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, December 25, 2014

Jurnal 24 Desember 2014


Apa ya, yg rame minggu ini? Semakin mendekati akhir tahun, Natal yg masih ada aja yg bahas boleh ato engga ngucapin selamat..

Hari Minggu kebetulan di rumah, ga nginep di kantor, jadi bisa nonton acara pagi seputar JKT48, mulai dari Bima-X di RCTI, Yokoso di ANTV, trus ada juga di Dahsyat. Nah, yg di dahsyat gw ga sempet liat full performnya, soalnya ga jelas sih kapan tampilnya, dibikin nunggu terus. Mereka perform single terbaru, Kaze wa fuiteiru. Yg kemudian memancing komen. Pertama, judul terjemahannya jadi Angin Sedang Berhembus. Seperti biasa, judul terjemahan versi Indonesia kurang pas didenger. Menurut gw sih lebih pas kalo Angin yang Berhembus. Kedua, yg lebih jelek, adalah cover CDnya, yg kok gitu doang sih, kayak sinetron reliji di RCTI pula, mengutip salah satu komen.

Selasa kemaren nonton lagi di Blitz. The Hobbit: Battle of Five Armies, trus sorenya Pendekar Tongkat Emas. Semua komen dan uneg2 sudah disalurkan di letterbox. Jumat lalu sempet nonton film 2, baru Minggu mulai baca lagi, judul ke 50 tahun ini di goodreads. Secret Adversary, petualangan Tommy dan Tuppence, tapi ga begitu semangat bacanya.

Barang kiriman dari Zalora udah sampe. Tapi merasa kurang puas. Dan gw butuh beli jaket/sweater yg baru kayaknya, yg beli langsung. Jaket yg sering dipake warna udah memudar. Elah ribet lah.

Masih lanjutin baca One Piece chapter 500an, tapi ternyata mentok di 550, yg color editionnya berhenti disitu. Trus kemaren juga nemu, dan donlot anime Hunter x Hunter yg dibikin ulang tahun 2011. Udah donlot sih, tapi ga full, setop di 99%.

-OoO-

No comments:

Post a Comment