Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, January 16, 2015

Jurnal 15 Januari 2015

Berhasil menuntaskan semua film2 award tahun 2013, yaitu Nebraska, Before Midnight, dan terakhir Her, hari minggu selesai, melengkapi film2 lainnya. Setelah ini, baru bisa lanjut ke jadwal biasanya, yaitu baca buku. Sempet juga nontonin Hunter X Hunter dengan ngebut, dan jadinya gw udah apal lagi semua ceritanya, walopun belum ditonton properly. Masalah ujian hunter lewat, trus Heavens Arena, trus lawan Phantom Troupe, sampai Greed Island juga.

Earphone yg gw pake sempet jatoh, dan sekarang ada efeknya sedikit, kadang muncul suara brzzt. Tandanya bentar lagi udah mau rusak nih. Waktu itu sih beli sampe 3, gataunya pada ngilang dan rusak juga. Nasib lah barang fragile, mau murah atau mahal, kalo kebentur ya jadi rusak.

Jumat walopun libur disuruh dateng ke kantor M, buat ngurus kontrak. Secara garis besar, menurut yg gw tangkep, masalah formalitas aja sih ini. Tapi tetep aja menimbulkan sedikit kerisauan buat yg lain. Ya moga2 dilancarkan aja semua urusan ini.

Jumat itu sekalian gw ngecek ke theater di FX, mau ngambil kalender yg udah dipesen dari November, waktu terakhir kali gw nonton theater. Tapi gw kesana theaternya tutup. Ato mungkin datengnya kecepetan yak, jam 2 siang gitu soalnya, dan malemnya ga ada show. Mungkin jam 3an baru buka, entah. Tapi gw kembali lagi hari Rabu kemaren, soalnya tiba2 di twitternya official ada info bakal ada special event kalender hari Sabtu besok. Lah, makanya emang mesti hari itu gw ngambilnya. Okeh, kalender sudah diambil. Trus mau sekalian beli CD, eh masa katanya CDnya belom ada. Lha? Kok ga serius gini? Mungkin kebanyakan agenda, jadi banyak yg tertunda produksinya.

Kalendernya sendiri ga jelek2 amat sih, ga sejelek yg gw kira. Masalahnya emang ada di pemilihan warna backgroundnya. Banyak yg warna terlalu mencolok jadinya aneh, dan jadi kayak kalender toko emas. Tapi bagian melody bagus banget, ayana juga bagus.

Selasa baca buku Sparkle-nya mbak Eve, sehari beres. Buku ini udah beredar ke member lho, sabtu kemaren liat picnya shania bawa buku ini, walopun tulisannya kecil, tapi gw nyadar aja sama warnanya, dan penasaran bawa buku apa itu. Ternyata Sparkle.

Minggu ini libur sampe weekend dan jadi ga jelas ngapain. Jadinya malah nunggu war COC aja. Sekarang gw udah kembali jago lagi, tiap nyerang dapet 3 bintang lah, haha.

-OoO-

No comments:

Post a Comment