Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, January 21, 2015

Jurnal 21 Januari 2015

Minggu lalu berencana (tapi masih berencana dari kapan2) buat beli dvd player, biar bisa nyetel DVD 2nd Anniv Concert JKT48, yg udah gw beli dari November lalu. Soalnya kalo nyetel di laptop, ga enak, takut bikin rusak. Tapi ya rencana tetap jadi rencana, karena mendung ujan dsb, jadinya mager dan ga kemana-mana. Nonton Captain America: The Winter Soldier. Masih keren. Hail HYDRA.
Sabtu berangkat ke kantor buat sekalian nginep sabtu minggu. Termasuk malemnya ke fx buat dateng ke kalender event. Selengkapnya di postingan lain. Selesai dari sana, ke KFC Sarinah, makan, baru balik ke kantor jam 11 lewat. Hampir jam 12 deng.

Besoknya lanjut pagi sampe malem. Gpp sih, jaga full sabtu minggu, asal pas hari kerja ga bolong sama sekali. Ga enak aja, di rumah juga jadi bosen. Hari Minggu itu ada theater DnT 2 show, udah lama banget sejak terakhir show di hari Minggu. Yg ini spesial karena 1 tahun DnT udah digelar. Dan pas selesai theater show 2, tiap orang dapet surat random dari member. Wah, enak banget yg dateng. Untungnya, semua surat2nya bisa gw liat, karena ada yg upload picnya. Termasuk suratnya ayana, yg baru nemu besoknya di akun lain. Pengen liat tulisannya aja sih, bagus apa jelek. Boleh dibilang jelek, hahaha. Tulisannya Frieska yg paling bagus, kayak font gitu, melody juga. Kalo Ve suratnya dibikin jadi art, penuh gambar2 gitu. Mantap emang anak DKV.

Senen pulang, mampir dulu ke Mediatron buat ngambil surat keterangan, trus makan mie ayam di bawah jembatan Gondangdia. Hehe, belakangan ini kepengen makan mie ayam terus, biar bisa sekalian praktek make sumpit.

Selasa baca buku lagi. Menyingkap Tabir Fasisme, dari Harun Yahya. Sebelumnya gw googling lagi tentang Harun Yahya, karena sekarang udah lebih terbuka, ga bisa percaya mentah2 aja ama tulisannya. Ya, intinya dia menolak teori evolusinya Darwin. Padahal, setelah gw baca buku Mukjizat Al Quran waktu itu, gw udah yakin dan setuju kalo evolusi itu benar ada. Harun Yahya ini sepertinya termasuk yg menafsirkan kaku. Belom selesai sih bacanya, baru 2/3 lah.

Oiya, BBM turun lagi, jadi semacam balik lagi ke harga sebelum naik 2 bulan yg lalu. Sebabnya adalah, sekarang subsidi BBM udah flat, sekian, jadi kalo harga minyak dunia naik/turun, ya harga di sini mengikuti naik turun juga, dipotong subsidi yg sekitar 1000rupiah.

Dan ada masalah dengan Jokowi, presiden pilihan kita. Sejak mencalonkan Budi Gunawan (BG) sebagai Kapolri, padahal BG pernah terduga kasus rekening gendut. Minggu lalu, BG ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, setelah dicalonkan Jokowi. Pertanyaannya: Ngapain sih Jokowi mencalonkan orang yg mencurigakan gitu? Kayak ga ada orang lain. Kredibilitas mulai meragukan, juga spekulasi kalo ada tekanan dan beban dari partai2 koalisi dan pendukung, terutama Mamak Banteng. Gw sendiri tau lah, pokoknya udah banyak orang yg mengkritik dan mempertanyakan Jokowi. Gw juga ikut nunggu dia ngasih penjelasan atas langkah-langkahnya yg tergolong aneh. Apa memang dia ga bisa menjadi presiden seperti yg kita harapkan? Entah.

Kabar duka tadi pagi. Temen kantor, ibunya meninggal. Sejak 2 minggu lalu waktu dia mudik karena ibunya sakit, gw udah kuatir sih, takut nasibnya sama kayak gw. Ya namanya juga manusia, orang tua, ga bisa lepas dari penyakit.

That's why I don't want to get old.
-OoO-

No comments:

Post a Comment