Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, January 08, 2015

Jurnal 7 Januari 2015

Malam tahun baru kemarin sambil jaga di kantor, jadi pas jam 12 malem ke atas gedung, rame juga sama orang2 yg juga lagi masuk, liat kembang api yg di monas sama di thamrin. Ga ada harapan khusus di tahun 2015 ini. Tahun 2014 memberikan beberapa hal baru yg menyenangkan, tapi juga tahun dimana gw kehilangan.

Seminggu ini, pokoknya menjelang taun baru, rajin nontonin film2 nominasi Oscar 2014 lalu. Mulai dari August Osage County, Frozen, Dallas Buyers Club, The Croods, American Hustle, 12 Years a Slave, The Wind Rises, dan terakhir Philomena. Pengen ngabisin dulu semua film2 terbaik taun itu sebelum lanjut ke film2 2014. Memang bener2 bagus filmnya, dan ada juga yg ga terduga. August Osage County kuat di drama, alias penuh pertengkaran antar karakternya, saling marah2. Frozen gw baru nonton, dan mulai keluar dari template Disney selama ini, pokoknya kualitas film2 animasi makin bagus, ga standar kayak dulu2. The Croods, yg gw kira film kartun ga jelas, ternyata bagus. American Hustle juga, yg gw kira ga jelas karena dandanannya yg norak, ternyata witty dan keren. 12 Years a Slave bikin gw kesel. Dan tadi nonton The Wind Rises yg ceritanya komplit dan bikin sedih, mainly karena gw jadi teringat sama Lucy. Di film ini, Jiro, karakter utamanya punya orang yg dicintainya, tapi umurnya ga lama karena dia punya penyakit. Dan terakhir Philomena juga cukup menguras emosi. Semuanya memang layak masuk kontender Oscar.

Jumat nyoba bikin spagetti lagi untuk kesekian kalinya, dan masih kurang memuaskan. Ya, ini salah perhitungan sama saosnya, beli yg untuk porsi sedikit, gw paksain untuk yg 4 porsi. Besok2 mesti sesuai, kalo perlu sama kornetnya. Tapi kalo begitu nanti jatuhnya mahal, spagetti doang 7500, saos bisa 15rb.

War COC sekarang lawannya dapetnya yg berat2. Kemaren sempet bikin blunder lagi karena pas make petir kepencet, dan jadinya ga maksimal. Dan keulang lagi. Jadinya kalo menang sulit, gw ngincer bintang lagi aja kalo gitu.

Sabtu masuk kantor dan tukeran sama temen, jadinya lanjut masuk malem. Eh tapi minggu pulang. Selasa masuk pagi lagi, karena diminta tuker, dan gw pengen aja karena udah lama ga masuk di hari kerja.

Yaudah. Sisanya nonton film2 tadi.

-OoO-

No comments:

Post a Comment