Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, June 01, 2015

Jurnal 31 Mei 2015

Minggu lalu masuk masuk malem, dan ga taunya pilek puncaknya malem itu, yg netes2 mulu fluidnya. Sampe besok paginya pun ga enak banget, untung setelah tidur siang jadi enakan. Dan malemnya udah sampe larut lagi tidurnya, nonton Winter Sleep. Filmnya bagus banget, ini yg waktu itu ga jadi gw tonton di EoS.

Iya, setelah baca A Clash of Kings yg panjang banget, gw mau nuntasin utang dulu nonton film2 di EoS kemaren. Setelah Winter Sleep, berikutnya adalah Night Train to Lisbon, dan Two Men in Town, dua film yg gw nontonnya sambil ngantuk2 tidur di Goethe. Dan ternyata pas lagi melek dan sadar, ceritanya jadi lebih bagus buat gw. Alias, ya ampun, waktu itu tidurnya parah banget, sampe gw ga tau ceritanya kayak gimana. Beda banget.

Selasa nonton film lagi, tapi ga ke Blitz, karena sekarang jadi rada males kesana, karena suasana baru dan harga lebih mahal, dan jauh, dan kalo pulang mesti naek kereta pas jam pulang kantor. Jadinya nonton di Margo Platinum aja. Nonton Tomorrowland, dan sorenya nonton Spy. Yg Tomorrowland ada plot yg kurang jelas, dan jadinya kurang begitu bagus buat gw. Tapi yg Spy, bener-bener deh, dari awal sampe akhir ketawa mulu. Asik banget pokoknya. Trus pas mau makan, tadinya kepikiran mau di Lotteria lagi, tapi lagi penuh, gw liat2 ke Dimsum, trus liat menu Snow Ice, yg didiskon jadi 8rb aja, jadinya makan disana. Nambah2 makan dimsum yg ga jelas, karena 3 butir harganya 13rb. Mending beli es saljunya aja ya kalo gitu. Besok2 mau makan mie ramen di bawah.

Rabu, masuk pagi, dan diisi dengan keanehan2 yg bikin gw pusing juga. Mulai dari banyaknya tiket gangguan yg ngalir mulu dengan arus yg kenceng banget. Trus pas pulang, lahan parkiran depan indomaret tempat gw naroh sepeda, penuh sama mobil, sampe sepeda gw dipindahin ke pojok. Udah jam 9 malem lewat, dan mobilnya masih banyak, ini ngapain aja. Dan ada rilis single terbaru JKT48, Kibouteki Refrain, yg formatnya ada yg beda sekarang. Yg CD theater udah ga berbentuk fisik, tapi music card download, yg nanti dikasih nomor seri buat donlot lagunya. Masalahnya, cuma dapet 3 track doang, sementara ada 3 track lain yg hanya ada di versi CD/DVD reguler. Kayaknya emang mending gw beli yg reguler, yg harganya 80rb. Tapi kepengen juga sih nyoba beli yg music card, soalnya dapet trump card (halah), yg disesuaikan sama member yg kita beli tiket HSnya. Yah, kita liat nanti lah. Tapi besoknya masalah2 itu berangsur mereda, solve lah, atau at least, gw jadi lebih kalem menghadapinya.

Ya terus mood jadi gampang berubah, kalo lagi kesel sesaat, inginnya berbuat kekacauan. Keselnya sih kalo misalnya lagi kerja, tapi gw kerja sendiri, yg lain malah maen, sementara kerjaannya lagi banyak. Sampe keluar masuk klan. Tapi jadinya nyobain pake bot CoC, biar cepet dapet elixir dan gold yg dibutuhkan buat upgrade, tapi abis itu stop sih, dan numpang di laptop yg laen, punya temen yg ditinggal di meja, yg notabene emang dipake buat ngebot.

Liga2 di Eropa udah pada (hampir selesai), tinggal final2 Cup. Juve menang Coppa Itali lawan Lazio. Europa League, Sevilla juara lagi, menang lawan Dnipro. Minggu ini, Arsenal menang FA Cup, 2 tahun berturut2 berarti. Barcelona menang Copa del Rey. Padahal di FIFAnya sendiri lagi bermasalah. Lembaga sepakbola ini korup banget ternyata, kemaren2 FBI udah nangkep beberapa petinggi FIFA karena kasus korupsi. Entah ya masalah jurisdiksi, tapi akhirnya ada aksi. Korupnya FIFA udah diduga dari dulu sih, masalah Sepp Blatter yg terus2an jadi presiden FIFA, juga pemilihan tuan rumah Piala Dunia. Ga beres lah. Blatter masih belum tersentuh, dan malah kepilih lagi jadi Presiden FIFA kemaren, karena kandidat satunya ngundurin diri. Cuma bisa geleng2 kepala.

Kelamaan ga berinteraksi dengan temn2 twitter yg dulu, baru tau kalo rara bakal nerbitin novel duet. Wow, ga nyangka juga. Trus gw jadi mikir, beneran ga pengen nulis lagi? Kepengen sih bikin cerita, tapi masih dalam tahap membayangkan sepotong2 adegan/ceritanya saja. Dan waktu yg lebih sering gw pake untuk hal-hal lain. Inget sepotong artikel di TIME yg bagus waktu itu, daripada bikin to-do-list, mending bikin stop-doing-list, untuk ngebuang hal2 ga penting. Seperti main game MAA misalnya, harusnya itu distop. Sama bikin review2 untuk serial, itu kan melelahkan dan consuming banget. Sama idoling sih sebenarnya, tapi makanya itu lagi menjaga jarak dan interaksi. Kembali buat misi aja, yaitu bikin kacamata, sama bikin paspor.

Udah sedikit mengurangi mention ke ayana atau desy. Wah besok ayana ulangtaun, mungkin semua pesan2 yg mau gw sampein, ditulis aja sekalian. DIa kadang masih ngeyel, makannya susah, masih males2an di sekolah. Entahlah, kuatir sih, tapi kalo udah banyak yg ngingetin dan ga berubah, mungkin dia perlu belajar dan ngertiin sendiri masalah pilihan dan konsekuensinya. Asalkan kesehatan terjaga, itu sih yg utama menurut gw. Dan punya temen2 yg baik. Temen deket kayak desy. Haha, kemaren2 pas mereka foto, gw mau nangis bahagia terharu ngeliatnya. Pengen minta tolong desy, buat jagain ayana, tapi kayaknya ga perlu, karena dia pasti akan melakukan itu tanpa diminta, hm :)


-OoO-

No comments:

Post a Comment