Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, May 24, 2015

Jurnal 24 Mei 2015

Senin kemarin nonton di Blitz GI, Mad Max Fury Road, yg jam 11 pagi. Kepagian banget yak, soalnya gw pengen pulangnya cepet, kalo nonton siang, nanti pulangnya sore pas orang2 pulang kantor, penuh keretanya. Blitz di jam 11an itu sepi banget, mesin blitzcardnya belom nyala, dan pas gw nonton, cuma sendiri doang di audi 1 yg gede itu. Mestinya nanya dulu ya, kalo misalnya itu ga ada yg nonton, filmnya tetep diputer ato engga. Mana Blitznya abis direnovasi, masih ada sebagian lagi, tampilannya jadi baru, dan asing buat gw. Coklat2 bata  gitu. Gw merasa lebih nyaman yg dulu, yg putih-putih. Tentang filmnya, yg katanya orang2 bagus, masalah style sih. Secara style juara, keren, karakter2nya gila dan berisik. Cerita bagus, tapi bukan kelebihan utamanya. Dan besok2nya, yg bikin menarik ya karakter2 anehnya itu tadi, kayak Immortan Joe, War Boys, dan kalimat2 berisik mereka. WITNESS!, Mediocre, Valhalla, yg gitu2 lah, yg bikin rame.

Setelah nonton, pengennya ke McD buat beli Korean McSpicy, nyobain. Gataunya pas muter2 di lantai dasar GI, nemu Burger King, dan nyobain menu King apa gitu, yg 25rb. Tapi masih mau beli yg McD juga, pas pulang di Depok Baru. Jadinya yg Korean McSpicy dibungkus bawa pulang. Nah, ini adalah sebuah kesalahan, kawan. Karena minumannya yg dibungkus, pas perjalanan jadinya tumpah2. Udah gitu mood gw mendadak kacau, karena pas sampe rumah, kan lagi bangun2 rak dan lemari di dinding, posisi meja dan lemari jadi digeser2. Sementara gw lebih suka dibiarin seperti biasa, jadi sempet kesel, dan setelahnya ngerasa ga enak juga sih. Sebabnya kan mas yanto, tukangnya, udah bikin bagus2. Masalah tata letak aja sih yg harusnya ga usah diotak atik. Masalah mood, bikin gw teledor lagi. Burger spicynya kan gw makannya dipisah2, roti dimakan duluan, sementara daging ayamnya belakangan. Sekalian buat lauk aja, pikir gw, jadi masak dulu. Dan gw tinggal dulu ke kamar. Sejam. Ceroboh yg terulang lagi, karena begitu gw balik, dagingnya udah digigitin ama kucing dari luar. Hhhh. Dulu ikan, sekarang kena lagi. Makanya, kalo beli makan di McD atau sebagainya, mending makan disana aja.

Lalu kalo masuk pagi, jadi gampang pusing, terutama setelah makan. Mungkin kolesterol ato lemaknya kali ya. Sepanjang hari bisa pusing sebelah. Butuhnya tidur sih. Lalu ada masalah paket TAU yg 30rb, yg berakhir, karena cuma bisa dipake untuk 3 kali pengisian. Jadinya kembali lagi beli paket bulanan yg 75rb. Dan masih pake modem flash juga yg 110rb tiap bulannya. Hmm, setelah gw liat2 lagi, yg modem ini bakal gw stop, jadi bulan ini gw usah gw bayar. Mending gw lanjut pake paket di hape, tapi jadi yg 4,5 giga, dengan harga 110an juga. Dan nanti internet buat laptopnya pake wifi dari hape aja. Daripada bayar 2 paketan, mending 1. Dan kalo pake modem usb, soalnya sering kepanasan. Yup, fix lah ini rencana.

Yg bikin stres juga kalo lagi clan war, setelah kemaren2 gemilang 2 kali rata, berikutnya mentok cuma 2* kalo nyerang pake naga. Musuhnya juga emang berat sih, defense-nya maksimal. Lagi nyari2 alternatif antara nyerang pake naga ato gowipe.

Setelah libur lagi, akhirnya Jumat kemaren selesai juga baca A Clash of Kings, hampir sebulan. Lega juga lah, dan bisa ngerjain todo yg lain. Bisa nonton film2 yg di antrian. Sabtu kemarin harusnya masuk, tapi gw cuti. Tadinya mau diajak nginep ke BSD, karena Minggu pagi ada event lari Halo Run itu. Tadinya. Kemudian gw malah kena pilek, tapi pilek biasa sih, yg ga pake demam. Itu, dan lagi2 mood kurang bagus, jadi mending di rumah aja.

Trus mikir, kayaknya kebanyakan distraksi ato hal2 sekunder yg dilakukan, jadinya ga sempet ngurus hal2 primer ato yg penting. Video2 youtube yg didonlot aja banyak yg belom ditonton. Sebagai contoh.

-OoO-

No comments:

Post a Comment