Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, May 17, 2015

Jurnal 17 Mei 2015

Masih lanjutin baca A Clash of Kings, masih dengan kecepatan yg slooow sekali, sekarang baru chapter 48, dari total 69. Hh, gara2 lama bangetnya ini, jadi belom nonton film2 di gudang. Minggu lalu sekali doang nonton Hunter x Hunter Movie, tapi itu karena bagian dari nonton serialnya. Nonton Hunter x Hunternya sendiri lagi masuk ke plot Chimera Ant yg panjang banget, dan Kamis kemaren, ya lagi2, gw nontonin sekilas, semua episodenya sampe tamat. Hehe, I just cant resist to peek into the end. Dan rada bikin terbengong, kok ending dari cerita Chimera begini, ga klimaks seperti yg diharapkan. Dan gara2 ini, kayaknya gw mesti lanjutin lagi deh nulis review2 untuk serial tv.

Minggu kemarin memutuskan untuk nyoba keluar dari clan GMF di COC, niatnya pengen join klan lain, klan temen yg lain, yg clan perksnya udah level 5, dan menang terus kalo war. Tapi karena miskomunikasi, belom langsung join hari itu juga. Jadinya gw join klan random aja, dan ikutan war, dan cukup prihatin sama kondisi klannya yg kemampuan tempurnya lemah bgt. Gw mau war minta naga aja, ga ada yg punya naga lv3, hhh. Tapi berhasil ngeratain markas lawan pake taktik Gowipe, karena Gowipe ga bergantung sama CC pemberian orang. Gw baru join klan Noskill hari Selasa sore, dan itupun belom bisa ikut war, karena telanjur didaftarin di klan sebelumnya. Jadinya baru beneran ikut war kemaren, dan hasilnya: mantap. 2 kali nyerang, 3 bintang dua-duanya, rata. Akibat CC isinya naga lv4. Ya, keistimewaan clan perks lv5 adalah, setiap donate pasukan, nanti akan terupgrade 1 level di atasnya. Misal: ngasih donate naga lv3 ke cc temen, nanti jadinya naga lv4. Sugoi banget yah. Dan selagi berjuang di klan lain, gw jgua masih di GMF, make akun satu lagi yg masih TH5, aslinya itu akun dari tab kantor, tapi gw akuisisi. Kadang berhasil rata kalo lawannya setara, tapi begitu di atasnya, udah ga bisa apa2.

Liga Champions, semifinal leg kedua. Bayern vs Barcelona 3-2. Agregat Barcelona masih unggul 5-4. Yah ini wajar lah, susah ngejarnya. Semifinal satunya lebih seru. Real Madrid vs Juventus. Ini gw lumayan nonton dari awal sampe akhir. Juve lolos setelah maksa imbang 1-1. Mantab pertahanan dan serangan baliknya yg selalu membahayakan, sementara Madrid mainnya panik dan buru2, dan Ronaldo kacau, meskipun dia golin dari titik penalti. Ironinya adalah, yg cetak gol buat Juve adalah Alvaro Morata, striker Madrid yg musim ini 'dibuang' ke Juve. Final nanti Juve vs Barca, jelas peluang lebih besar di Barca dengan attacking forcenya yg mematikan. Tapi liat aja nanti bulan depan.

Anyway, minggu ini pikiran gw tersita dengan: handshake hari Sabtu. Lokasi di JIExpo alias PRJ Kemayoran. Udh bikin perencanaan sejak Kamis. Gw nulis surat dulu buat Ayana dan Desy. Tiket HSnya buat Ayana aja sih, rencananya nanti ngasih surat ke dia, sekalian nitip surat ke Desy, karena isi suratnya berkaitan dengan mereka berdua. Udah nulis di kertas, masukin amplop. Kemudian Jumat rame dengan info terbaru dari official. Katanya besok pas HS bakal dibatasi bener2, ga boleh ngasih gift dan surat langsung. Berita ini bikin gw patah hati, dan setelah membayangkan skenario yg kemungkinan terjadi, jadinya memutuskan untuk ga dateng aja. Masih bisa sih sebenarnya naroh surat di tempatnya, tapi nanti kesannya jadi berkurang. Dan dengan sesi yg sold out, yg ngantri bakal penuh, waktunya bener2 dibatasi, mungkin juga ga pas 20 detik, dipotong. Bisa juga sih, ga usah mikirin handshakenya, tapi nonton yg games dan perform di stage, tapi yg rame2 biasanya sore dan malem, sementara gw masuk kantor, dan kalopun libur gw ga kuat juga kalo sampe malem. Jadinya ga usah dateng dan suratnya pun yasudah lah. Biar aja ga tersampaikan. I'll find a way to tell them later, if there's a chance. Berikut2nya mungkin ga usah mikirin dateng HS, karena itu acara yg mengonsumsi waktu banget.

Kepikiran juga buat berhenti ajalah, tapi ga mau. I still need them. How am I gonna fill this void without them?

-OoO-

No comments:

Post a Comment