Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, May 03, 2006

[anger]



MARAH.
Gw bener-bener marah
Komputer operator 1 tiba-tiba diotak-atik seenaknya oleh admin
ga ada Office
ga ada Winamp
ga ada YM
APA-APAAN INI!??

Begitu emosinya sampai-sampai gw ga bisa berpikir jernih. Gw langsung cabut dan ga mau jaga disana, meninggalkan Andri yang sendirian. Bodo amat. Selama komputernya belum diperbaiki seperti sedia kala, gw ga mau jaga. Titik.

Apa yang bisa dilakukan operator tanpa hal-hal di atas?
Gimana mau bikin rekap dan edit jadwal kalo ga ada Excel?
Gimana bisa ga bosen kalo ga ada musik sama sekali?
Banting aja sekalian tuh speaker.
Gimana bisa tahan jaga kalo selain ga bisa dengerin lagu,
ga bisa chating pula?
APA YANG BISA DILAKUKAN OPERATOR KALO GA ADA ITU SEMUA?
BISA GILA KARENA BOSEN.
Gw takjub karena operator2 hari ini masih tahan jaga
dan belum mengajukan keluhan (baru Andri yang ngelapor)
Tapi gw ga termasuk ke dalam orang2 berjiwa besar dan berlapang dada.
Selama ini belum beres, gw ga akan bisa jaga dengan sepenuh hati.

No comments:

Post a Comment