Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, May 08, 2006

(Gunung) Sampah di tepi jalan



Sudah beberapa hari ini gw liat sampah udah mulai numpuk lagi di depan Tamansari. Mengutip kata-katanya Andri : "Kulihat udah ga benar ini." Padahal dulu udah sempat ilang, eh ternyata muncul lagi sampah-sampahnya. Ga tanggung-tanggung, sampe ngabisin setengah badan jalan. Entah gimana nasib tukang fotokopi yg ada disitu. Bentuk sampahnya sendiri udah mirip bukit gitu, udah mirip ama TPS (Tempat Pembuangan Sampah) yang asli. Sabtu kemaren sempet bercanda : "Nanti anak 2006 kalo OSKM disuruh pengabdian masyarakatnya kesini aja kali ya... Beresin gunungan sampah ini.. Wahahahaha..."

Btw, efek dari hari Sabtu kemaren bener-bener dahsyat. Kaki-kaki gw masih terasa sakit sekali. Sekujur tulang terasa nyeri. Begitu juga dengan tangan kanan. Pengen tidur-tiduran aja di kamar, apa daya malah terperangkap di lab4 dari pagi sampe sore. Mana akhir-akhir ini gw sepertinya jadi sok tau dan pengen tau urusan orang, seperti bukan gw yang biasanya.

Ada berita baik buat hari ini : printer di comlabs sudah kembali. Akhirnya... setelah berhari-hari layanan ngeprint ditutup, akhirnya buka lagi.

No comments:

Post a Comment