Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, May 01, 2006

X-(

[JANGAN DIKOMENTARI !]
[JIKA TIDAK DIBACA LEBIH BAIK]

Kesel.
Duh gw gatau mesti kesel apa nangis
Laporan eksplorasi SBD telat ngumpulinnya ,
jam 5, dimana laporan2 lainnya udah diangkut
Udah gitu di laporannya ga ada nama gw dan Y(udi).
Ditambah lagi printer di Comlabs bermasalah,
jadi lama deh ngeprintnya

Siapa yang harus disalahkan?
Tentu saja kalau gw harus menyalahkan orang,
maka orang tersebut adalah gw sendiri
karena gw membiarkan anggota yang lain
bekerja sendirian dan ga ikut mengawasi
jadinya sampe teledor
mereka cuma nulis nama mereka yg lagi
ngumpul disitu aja, sedangkan nama gw dan Y
ga ditulis, begitu mau diprintpun ga jadi
begitu melihat cacat pada halaman depan
Tidak hanya itu, laporannya pun tanpa halaman
jadi gw kesulitan untuk memperkirakan
udah sampe mana nih laporan diprint
Udah gitu tuags ngeprint dikasih ke gw lagi
Gw BOSEN! Emangnya gw tukang print apa?
Setidaknya temenin kek, gw tanyain ada yg
mo temenin ga ada yg mau, terutama anggota
berinisial D, Y, dan C.
Gw ga mau jadi orang terakhir lagi...
disuruh ngeprint dan jilid.
Tapi sekali lagi ingat, gw ga boleh menyalahkan
orang selain gw sendiri.
Gw males gabung ikut ngerjain karena
selain bagian gw udah gw serahin,
satu baris itu udah penuh ama mereka
ngapain gw ikut menuh2in lagi
karena gw kira ada Y(udi),
jadinya gw pikir tugas ini ga akan terbengkalai
ternyata entah sejak kapan Yudi udah ga ada
alhasil ya begini...

Gw ga ingin menyalahkan siapa pun
walau begitu gw tetep merasa kesal

No comments: