Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, May 10, 2006

Suka dukanya tugas kelompok



Pertama-tama aku minta maaf buat kelompokku yang ngerasa aku GB dan ga banyak membantu, karena hal itu mungkin benar. Karena kesibukan nyari duit dan hal-hal ga guna lainnya, gw jadi ga banyak ikut ngerjain. Selain karena semester ini tugasnya bener-bener minta ampun banyaknya, sampe-sampe kalo digabung mungkin bisa nyampe 10 SKS cuma buat tuags doang.

Di antara kelompok-kelompok tugas gw, mungkin gw cuma berpartisipasi di beberapa kelompok aja. Tapi di antara kelompok2 itu ada juga yg gw full konsen ngerjainnya, yaitu Jarkom dan Progin. Masalah progin, bukannya gw mo lepas tangan karena nyari yg hebat2, tapi kalo ama orang pinter perasaan jadi lebih tenang dan ga was-was, jadi ngerjainnya bisa lebih lancar (faktor rasa aman).

Tapi kelompok tugas yang paling berkesan adalah Jarkom. Dapet sekelompok ama Dian dan Fahris melalui aturan tempat duduk yang aneh, gw ikut ngerjain karena Dian ngingetin terus. Udah gitu waktu hari-H pengerjaan tugasnya, gw dan Fahris ngerjain di rumahnya Dian. Udah berangkatnya naek mobilnya Dian, disana pun dikasih makan pizza dan coca cola, sampe-sampe Fahris waktu itu ganti status di YM : "Rekor seminggu makan pizza 2 kali" :)) Belum cukup. Ke kampus dianterin Dian lagi. Bahkan pas gw pulang pun dianterin juga. Laki-laki macam apa aku ini, masa pulang pun diantar wanita, sebagai penumpang lagi... Waktu itu emang udah malem sih, cuma ga enak aja...

Penutup : mungkin sudah terlambat untuk mengejar nilai, tapi belom terlambat untuk memperbaiki sikap.

No comments:

Post a Comment