Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, May 07, 2006

Sabtu-Minggu



Badan gw masih pegel2, terutama kaki dan tangan kanan, gara2 kemaren maen badminton. Pertama sejak setahun yang lalu, dan 8 bulan lagi sebelumnya. Jadi dalam jangka waktu 2 tahun, cuma maen 2 kali. Hasilnya ya ga terlalu bagus. Kalah terus di 3 game. Akhirnya harus mengakui betapa tidak berartinya kemampuan gw di badminton.

Acara maen badminton ini diadakan ama anak-anak Comlabs, hari Sabtu sore, di GOR Cisitu paling ujung. Setelah tutup dan beres-beres, gw nyusul kesana buat ikutan maen, tanpa bawa raket, ga bawa celana training, sepatu juga bukan sepatu yang cocok, udah itu ga ikut bayar pula. Ga modal banget ya? Yang penting tujuan tercapai.

Acara sebelumnya adalah makan-makan bulanan. Karena bulan sebelumnya gw ga ikut karena (ekhem) kelalaian dalam menyampaikan informasi, kali ini gw yang tentukan tempatnya. Tadinya mau di Paparon, tapi berhubung ada info yang mengatakan ga bakal kenyang dengan jatah 12ribu per orang, hasilnya ya di Warung Steak lagi. Kali ini gw pengen coba-coba menu yang lain, jadinya gw pesen Shrimp. Kirain itu stik yang ada udangnya, eh ga taunya malah bener-bener udang doang. Agak kecewa, sampe-sampe gw merasa kurang dan ngerampok yang lain.

Entah kenapa, hari Sabtu dan Minggu harusnya jadi hari bersantai-santai di rumah, tapi nyatanya setelah Sabtu bersama Comlabs, Minggu harus diisi dengan ngerjain Progin. Ngumpulnya pun pagi sekali, jam 9, padahal jam 7 gw baru bangun, setelah semalam terbangun dan nonton film sampe jam 4. Udah gitu dari jam 9, sampe akhirnya selesai jam 5 sore, ga ada acara makan siang, padahal tadi pagi belom makan, dan anehnya lagi gw sama sekali ga ngerasa laper. Keinginan untuk ngemil tetep ada, makanya krupuk yang ada pun disikat, sayangnya ditahan oleh si pemilik yg khawatir krupuknya bakal abis. Btw, udah lama sekali ga pernah ngerjain tugas sampe berjam-jam gini. Biasanya kalo udah sejam udah bosen dan beralih ke chating ato maen game, tapi karena kebetulan rekan kerjanya ga bosen, ya akhirnya bisa bertahan juga.

Bocoran : Untuk tugas progin, gw ga mau ambil resiko. Gw milih gabung ama kelompok yang ada orang-orang berskill tinggi dan beretos kerja tinggi. Makanya di tugas 1 ada Yosep, tugas 2 ada Ali, dan di tugas 3 nanti ada Octa.

No comments:

Post a Comment