Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, May 19, 2006

Betapa Kampungannya Anak IF



Judul ini bukan main-main. Gw merasa malu dan muak karena ternyata temen2 gw anak IF 2003 pada norak dan kampungan.

Mulai dari insiden gosip Ali ngelamar Mari. Kebetulan gw ada di sampingnya Mari tadi. Jadi kejadian sebenarnya seperti ini : Mari ngelock komputer, trus pergi keluar. Sayangnya loginnya itu cuma guest. Tinggal pencet enter doang bisa langsung masuk. Si Masagus bajak trus ngirim pesan ke seluruh IF03 yang hasilnya seperti ini : mary_msc : "aku dilamar ama ali". Setelah itu suasana gaduh dan orang2 pada ganti status, bahkan setelah itu ada yang invite conference ke seluruh IF03, ngegosipin hal ini. Mana selama conference itu komentarnya pun bener-bener memojokkan. Terlalu. Tau gak sih, abis itu Mari malu banget dan saking malunya dan entah sampe mau nangis akhirnya dia pergi. Ali abis itu juga pergi, dan gara-gara itu pas kuliah mereka ga muncul.

Kenapa sih anak IF suka banget ngegosipin hal sensitif kayak perasaan kayak gini? Apalagi yang ini make kata lamar dan kawin. Udah gitu ngegosipinnya tanpa peduli perasaan orang yang bersangkutan. Dan kenapa anak IF banyak sekali yang suka iseng bajak YM orang trus nyebar pesan yang aneh2 ke semua orang? Udah banyak yang kejadian kayak gini, pelakunya pun bermacam-macam, bahkan Cuco yang katanya gentleman itu pun sering ngiseng kayak gini.

Berikutnya sikap anak IF yang kampungan saat kuliah. Ada aja kalo gak Nopis, Riza, Simon kalo ngomong disorakin, pada nyebut "Gila Riza.... Gila Simon...." cuma gara2 mereka sering ngomong. Perlu gak sih kalo orang ngomong disorakin kayak gitu. Kalo cuma sekali ya gpp deh, tapi masa berikut-berikutnya disorakin terus. Akibatnya gw mau komentar juga males. Ngapain komentar di hadapan orang-orang ini, yg bisanya nyorakin orang yang komentar.


Hari ini memang membosankan dan menyebalkan.

(Kalo mau cari yang namanya Dwi, ciri-cirinya : tampangnya cemberut, jarang senyum, kadang suka marah-marah, jalannya cepat sekali, sering bergumam dan bicara sendiri, biasanya muncul di Comlabs atau di lab4)

No comments:

Post a Comment