Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, April 28, 2006

dress code : black & white



Pertama-tama gw ingin bercerita kenapa warna blog ini berubah jadi biru, dan kenapa juga warna aslinya pink. Blog ini HARUS segera diganti warnanya, karena ada orang laen yg make template yang sama (Thisaway Rose), yaitu Anna, yg sudah dikenal punya ketertarikan dengan warna pink, sampe warna webmailnya pink.

Trus kenapa tadinya pilih warna pink? Well, namanya udah minky, sekalian aja warnanya pink. Tidak ada maksud bahwa gw suka warna pink. Lebih bagus biru muda sebenarnya. Pink juga bagus. Tapi yang jelas gw ga bakalan mau make baju warna pink.

Warna favorit gw sebenarnya adalah hitam. Warna yang gelap dan kelam, menggambarkan kegelapan yang menyelimuti hati, ketertutupan dari dunia luar, dan merupakan warna gothic. Tapi warna hitam sendiri saja belum mampu memberikan kesan yang elegan dan tegas, karena itu harus dipadukan dengan warna lain, yaitu putih, atau abu-abu. Dan itulah pakaian yang saat ini gw pakai. kaos putih, jaket hitam, celana hitam, sepatu hitam, tas hitam, bahkan kaos kaki juga hitam. Ini kostum terbaik yang gw punya. Cocok kalo misalnya ada casting buat jadi anggota mafia gitu.


[analisis warna]
Warna putih dan abu-abu diperlukan untuk menghindari terjadinya kejenuhan warna hitam. Putih warna yang mencerminkan kejujuran dan kejernihan hati dan pikiran. Abu-abu adalah warna hewan, menggambarkan kehangatan. Warna-warna yang terang seperti merah menyala, kuning, ataupun jingga tidak cocok kalau dipadukan dengan hitam. Untuk warna yang halus, biru muda dan pink warna yang bagus, tapi bukan gw yang akan make. Akan cocok kalo cewek yang make.

Ini warnaku, warnamu apa?

2 comments:

Anonymous said...

Dwi, gue juga cinta warna itemmm....hidup item, warna itu bisa bikin bentuk badan jadi bagus lohh..[halah! penting bgt tiih...]
terus..mm...
gue punya banyak baju warna pink, intinya baju gue itu ada tiga warna, pink, item, dan putih...hihihi
baju yang ga mungkin gue pake tuh warna ijo mentereng..(ijo lemon), terus...oranye!!!I hate orange...
jangan bilang-bilang ira ya..dia kan pecinta orange... :P
caooo

Miss Ingu said...

Gw suka putih.. dengan alasan tersendiri.. hehe...

[ketauan lu, Tih..]
Orange sebenernya ga seberapa, kebetulan aja punya beberapa benda yg warnanya oranye semua..

Post a Comment