Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, April 20, 2006

"Allez-vous souvent au cinéma? Quel genre du film aimez-vous?"

Itu adalah topik ujian oral gw kemaren. Walaupun belepotan, toh akhirnya berlalu juga. Itu yang terpenting. Dengan penggunaan vocab yang amburadul dan bahkan terbawa ke konteks bahasa Inggris, toh madamnya ngerti. Lagian gw ga akan ngelanjutin lagi. Mending belajar sendiri lewat buku dan pdf, walaupun gw ga tau kapan gw akan melakukannya.

Topik tentang cinema atau film ini juga topik yg gw sambut dengan senang hati. Sebelum naek gw sambil lalu juga bilang pengen dapet topik ini, sejak topik yg sama dapat berulang kembali pada orang lain. Dan kebetulan waktu itu pun gw sempet pengen posting dengan topik film, tentang 10 film pilihan versi gw. Daripada telat, lebih baik dibahas sekarang.

(sebagian merupakan isi dari yang gw jelaskan kemaren pas oral)
Gw suka film, suka nonton film, dan kadang-kadang pergi ke bioskop bareng temen2 gw atau sendiri. Kalo dulu mungkin sebulan sekali ke BIP, tapi sekarang ini udah ga pernah lagi, soalnya gw ga punya waktu. Jadi gw lebih pilih nonton film dari komputer gw atau dari TV. Toh yg di TV juga bagus-bagus (sayangnya hampir di setiap kali gw nonton film di TV, gw ketiduran). Jenis film yang gw suka misalnya horor, action, humor, misteri. Lebih lanjut, sebenarnya gw suka hampir semua film. Asalkan gw punya waktu untuk nonton sebuah film dan film itu ada, ya gw tonton film itu.

(versi Inggris)
I like movie, like to watch movie, and sometimes I go to the cinema with my friends or I go alone. At the past, maybe I went once per month to the cinema but nowadays I can't do that again because I don't have time to doing that, so I prefer to watch movie from my computer or from TV. I like horror, action, comedy, mistery, but overall, I like almost every kind of films. Well, if I have a time to watch the movie and I have the movie, I will watch it.


OOT : New Topic

Kemaren gw baca buku KambingJantannya si Radit, atau biasanya dipanggil Mutun. Yang pertama gw ga ngerti kenapa di bukunya dia ga nyantumin kalo dulu dia sering dipanggil Mutun(kenang-kenangan dari senior trabalista). Trus melihat cerita-cerita di pertengahan, kelihatan bahwa postingannya tuh panjang-panjang, hal yang ga bisa gw lakukan mengingat akses inetrnet dan waktu itu terbatas. Trus gw menekankan bahwa gw ga bikin blog ini karena ikut-ikutan.
Dia punya pandangannya sendiri tentang blog. gw punya pandangan sendiri. Blognya dia isinya tentang cerita-cerita konyolnya dia. Dan orang-orang banyak yang kagum dan suka, sampe-sampe di halaman depan ada testimonial dari beberapa artis. Gw ga peduli. Gw bikin blog ini dengan tujuan sendiri. Mau ga ada yg baca juga gapapa, toh aslinya blog ini kan emang buat gw pribadi. Sempet gw umpetin sebelum akhirnya bocor juga.

No comments:

Post a Comment