Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, April 18, 2006

Fear

Apa hal yang gw takuti?
Ternyata masa depan yang belum terjadi
dan pikiran gw sendiri

Kemaren gw ngerjain filebrowser buat PPL
sebenarnya secara umum gw ngerti
udh gitu ada contoh dari kimpul pula
tapi di tengah jalan gw berpikir terlalu jauh
sampe gw pusing sendiri mikirinnya
masalah mudah menjadi terlihat sulit
dan gw akhirnya berhenti buat istirahat
buat menenangkan otak

Kayaknya ini memang sifat gw
mudah tertekan dan tidak bisa menghadapinya
gw sampe mengkhawatirkan hal-hal
yang belum terjadi

Untuk mengatasi rasa takut dan stres ini,
gw harus beristirahat dan melakukan hal lain
misalnya baca komik
pokoknya yang bisa bikin pikiran gw teralih

Ya Tuhan, ampunilah hambamu ini
Bantulah aku mengatasi rasa takutku
dan bantulah aku supaya segala urusanku
lancar

No comments:

Post a Comment