Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, April 18, 2006

aduh, aku tak bisa apa-apa

Fear bagian kedua :

Hal yang gw takuti : menyadari
kalo gw ga bisa apa-apa
Gw ga tau udah seberapa jauh gw tertinggal dalam kuliah
Kelihatannya hampir tidak ada yg gw mengerti
terutama jika menyangkut teknis dalam pemrograman

Fakta :
PPL : gw hanya mengerti kalo baca source orang
kalo bikin, gak.
Progin : sayangnya hanya sebatas mengerti
bukan gw yang ngerjain
tapi kalo baca sourcenya sih ngerti
Grafika : BLENG sama sekali
Jarkom : sedikit lega, karena sama-sama ga ngerti

Apakah masih sempat...
untuk setidaknya memperbaiki?

No comments:

Post a Comment