Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, April 22, 2006

No Title : Just Today Story


Hari ini gw menemukan fakta yang mengejutkan, bahwa sanada yg gw ketahui adalah salah satu tukang Ngupload ternyata adalah CK. Ga nyangka banget, ternyata CK aktif berat di rileks. Pantes peraturan sharing dorama sekarang agak stricted. Gw kira sanada itu salah satu anak 2004, ternyata bukan...

Bukan apa-apa, kesan yang ditinggalkan tidak begitu baik sih. Tau sendiri lah orangnya, galak. Gw pernah diomelin dulu, makanya kesan yang ada tidak pernah baik.
Pindah ke orang lain. Orang yang lagi sedang sakit di Comlabs. Dendi. Hampir semua asisten udah pada jenguk. Hari ini juga gw diajakin jenguk, tapi gw nolak. Bukan apa-apa juga, tapi gw ga terlalu suka ama Dendi. Agak dendam dikit sih. Abis orangnya akhir2 ini suka aneh sih. Suka colek-colek trus godain. Kesan gw tentang dia langung berubah. Udah gitu suka banget nyari2 perhatian dengan posting2 junk. Asal ada operator baru cewek(terutama yg namanya Dira), pasti langsung berlagak pengen kenalan dan genit gitu. Terus terang gw ga suka dan agak jijik.
Harusnya orang memang punya sifat pemaaf, apalagi orang yang lagi sakit. Tapi itu sulit. Buat gw sulit. Gara2 suka colek-colek itu masalah utamanya. Maaf, gw memang bukan orang suci, jadi jangan samakan gw dengan mereka.

No comments:

Post a Comment