Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, April 16, 2006

Tidak akan berhenti sebelum 250


Apaan tuh 250?
Jumlah posting di rileks supaya status berubah jadi Tukang Komentar. Sampai saat gw ngisi blog ini, postingan gw udah 222. Artinya tinggal butuh 28 posting lagi. Sebelum target itu tercapai, gw akan terus buka rileks. Kenapa cuma Tukang Komentar, ga Veteran sekalian? Karena Veteran butuh 1000 posting, yang mana hal tersebut akan sangat sulit dicapai. Kalo udah sampe tahap itu, postingan gw pasti isinya ngejunk semua. Dan status Veteran bener-bener cocok, artinya ga usah datengin rileks lagi karena isi postingannya udah sampah semua.

Target mungkin bisa tercapai dalam minggu ini. Hari Kamis kemarin rupanya gw kerja ekstra keras untuk mencapai 20 posting sehari, bersamaan dengan jumlah jam jaga gw di Akses. Begitu target tercapai, legalah. Gw ga akan maksain diri buat ngerileks. Janji.

No comments:

Post a Comment