Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, April 13, 2006

Nakama Yukie, how beautiful she is....



















Ini adalah wallpaper desktop gw yang baru. Lihatlah gadis ini. Betapa cantik dan mempesonanya. Sampai- sampai gw berpikir mungkin gw jatuh cinta ama dia, saking cantiknya. Tapi ga lah ya... Ini kan cuma salah satu fenomena fans club. Lagian kalo orang yg disukai, gw udah punya.

Nakama Yukie, sebagai Yamada Naoko, dalam kostum mantel besar coklat dan syal merah, diambil dari salah satu adegan pada dorama Trick2.

Bukan merupakan hal yang sifatnya tiba-tiba kenapa gw ngefans ama Yukie. Kalo mau diungkit-ungkit, ini sebenarnya bermula dari sebuah novel berjudul Ring. Bukan Ring yang mana-mana, tapi ini adalah The Ring yang itu, yang ada Sadako-nya. Begitu meresapnya efek setelah membaca novel itu, sehingga kemudian gw mencari-cari informasi tentang The Ring, termasuk film dan para pemerannya. Dan gw sempet inget ada yang meranin Sadako yang masih manusia. Dan ternyata namanya adalah Nakama Yukie. Dilihat sepintas, penampilannya cukup menarik, karena itu dari Wikipedia gw explore lagi Nakama Yukie. Dalam daftar filmnya ada judul Trick. Waktu itu masih belom tau Trick itu apa, sampai beberapa hari kemudian gw buka Rileks di Forum Film Asia, ternyata ada satu film berjudul Trick the Movie.

Akhirnya gw tonton deh tuh film, dengan motivasi utama untuk melihat Nakama Yukie, si pemeran Sadako dalam Ring 0. Ternyata sejak saat itu gw tertarik. Baik dengan Nakama Yukie maupun film Tricknya. Filmnya sendiri berkisah tentang seorang pesulap (magician) bernama Yamada Naoko, yang selalu dilibatkan oleh seorang profesor pandai untuk menangani kasus yang berkaitan dengan kekuatan supernatural. Yang membuat film ini menjadi menarik adalah karena hampir semua kisah mengandung adegan yang bisa membuat tertawa. Lucu banget sih. Mulai dari dialognya, penampilannya, sampe efek suaranya.

Dan akhirnya Trick ini menjadi salah satu film favorit gw, dan kemudian setelah tau kalo ada film serinya, gw pun mendonlot dan menontonnya di rumah. Terus, sampe ujung-ujungnya gw nyari-nyari soundtrack Trick, yang berujung pada 2 lagu dari OST Trick 1 dan Trick 2. Padahal ini semua berawal dari sebuah novel berjudul Ring.

Kalimat mutiara : Satu hal dapat membawa kita pada hal lain yang berhubungan dengannya, sambung-menyambung, sampai akhirnya membawa kita pada hal yang benar-benar kita sukai, dan merambat ke hal-hal lain, sehingga kita menyukai apapun yang berkaitan dengannya.




1 comment:

Anonymous said...

uda liat nakama yukie di gokusen belom?? kocak bgt aktingnya... hehehehe

salam dr salah satu fans nya jg ^^

Post a Comment