Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, April 02, 2006

Just Take a Good Night Sleep

Lanjutan dari kisah malade Rabu kemaren...
Sesampenya di kamar, gw langsung menenggelamkan diri ke dalam bantal dan tempat tidur, habis itu tertidur lelap. Dan akhirnya di sisa hari itu gw cuma berbaring di tempat tidur sampe... keesokan paginya. Sempat terjaga 3 kali. Yang pertama pas jam 5 sore. Kepala terasa berat dan badan terasa panas. Jelas gw kena demam, makanya gw tidur lagi. Jam 9 malem gw bangun lagi, cuma buat makan kue, ga makan malem, soalnya perut gw sepertinya ga berselera. Waktu itu kondisi masih sama. Tidur lagi. Bangun lagi jam 2 buat nyalain TV. Liga Champion. Nontonnya sambil tidur2 ayam. Akhirnya pas bangun lagi jam 5 pagi, panas udah mereda, walaupun kepala masih pusing.
Waktu tidur semaleman itu, mimpinya bener-bener aneh. Sepertinya ada suara-suara yang terus bergema di kepala, dan gw terus menerus berkata "Sudahlah, lupakan saja... Tidak perlu mengingat semua..." Sepertinya sepanjang mimpi suara-suara itu terus muncul bersamaan dengan kondisi gw yg lagi demam.
Waktu itu gw sempet ragu apakah cara ini akan berhasil, tidur terus menerus sampe demamnya hilang? Soalnya gw berpendapat bahwa asalkan istirahat cukup, semua penyakit akan hilang. Sampe malam itu, gw takut kalo demamnya ga turun-turun. Untungnya besok paginya hal itu terbukti. Demam turun, walaupun pusingnya masih. Setelah sekali lagi tidur, pusing pun hilang.

Memang kalau kita sakit, yang utama yang harus kita lakukan adalah beristirahat.
Just take a good night sleep, then everything will be alright....

No comments:

Post a Comment