Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, April 22, 2006

Lari Pagi (Lagi) itu Menyenangkan

Akhirnya, setelah berminggu-minggu ga ke Sabuga, hari ini gw lari lagi. Padahal kemaren malemnya gw baru pulang jam 10 malem dan tidur jam 11, soalnya kemaren malem di Comlabs gw sempet ragu apakah mau pulang apa mau nginep disana. Kalo pulang takutnya ngebangunin orang rumah, biasanya pintu udah dikunci. Ga enak ngebangunin. Tapi kalo nginep bisa2 ga tidur karena ga ada tempat tidur yang nyaman. Kalo ga tidur berarti besok ga bisa lari. Yaudah akhirnya pulang aja.

Meskipun pada akhirnya larinya sendiri (Ali telat 15 menit, dimana gw udah mencapai lap ke 4) gapapa. Badan terasa segar. Menu pagi ini pun kembali seperti dulu. 8 keliling, ditambah masing2 4 keliling pijat refleksi, trus gelantungan di salah satu tiang (ga semua orang bisa lo..., tergantung berat badannya). Abis itu makan bubur, abis itu selesai trus kesini buat ngisi blog ini.

No comments:

Post a Comment