Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, February 15, 2013

Jurnal 15 Februari 2013

Kegiatan membaca yg saya lakukan ternyata masih sebatas lanjutin cinemags yg lotr itu (iya yg dari minggu lalu mulai dibaca), dikit2 bacanya soalnya entah kenapa malah konsisten maen marvel avengersnya. Game yg berpotensi jenuh, malah gw ganti cara maennya biar ga bosen, jadi ketimbang mulai misinya dari awal, gw main di misi yg total scorenya paling rendah, dan seterusnya, sampai scorenya naik, dan gw ganti ke misi lain yg nilainya rendah. Hero dari special ops udah dapet. Havok. Tapi masih kurang satu lagi, yaitu Magneto yg dapetinnya lebih repot. Sedangkan tontonan gw belom nyentuh film lagi, melainkan serial2 saja. Sekarang antara Fringe season 4 dan serial animasi Avengers season 1.

Tapi yg menyenangkan dari minggu ini adalah, ketemu sama si dia lagi, hihi. Seperti biasa hari Minggu. Tapi ga seperti biasanya, kali ini karena besok Senennya gw masuk pagi, maka gw rencanakan berangkatnya ke kantor dulu, dari siang. Udah bawa baju sama laptop, yang disimpen dulu di laci. Baru abis itu ke berangkat ke stasiun tanahabang trus ke bintaro. Sempet terancam soalnya sore itu ujan deres, baik dari depok pas gw berangkat dan di bintaronya. Untung pas gw udah sampe sana tinggal gerimis doang. Setelah nunggu dan orangnya telat, jadilah kita nonton Mama. Film horor ala del Toro, dimana yg maen JessicaChastain. Sayang filmnya cuma sebentar, 1 jam 40 menit doang, dan waktu buat kita terasa kurang. Tapi puas dan menyenangkan.

Karena filmnya yg sebentar, pulangnya pun lebih cepet. Jam 7 kurang udah berangkat dari sana, dan balik ke kantor setengah 8. Abis itu baru jam 9 udah tidur karena ngantuk+capek, akibat semalem bangun buat nonton bola. Besoknya pulang dengan lancar di sore hari.

Minggu ini sudah mulai masuk Liga Champions babak knockout. Hari Rabu dan Kamis dinihari, dimana gw nontonnya di kantor. Celtic vs Juventus 0-3. Dan besoknya Real Madrid vs Man United, dimana tadinya gw perkirakan MU bakal kalah, ternyata bisa bertahan dengan baik dan imbang 1-1 saja. Tapi sebenarnya pas nonton MU itu pun ga begitu konsen, karena gw sibuk mikir buat nulis surat.

Surat apa? surat buat dia, tadinya balesan dari yg awal tahun itu. Dan kemaren2 kan gw janji, abis ketemuan dulu, baru tulis surat. Karena minggu2 ini kan masih ada ajang 30harimenulissuratcinta. Tadinya mau nulis senen, tapi ga sempet dan tunda2 malah jadinya sekalian aja ntar gw kirimnya pas tanggal 14. Tapi itupun malem sebelumnya baru juga mulai. Akhirnya beres juga sih pagi2 itu, jam 6 dan langsung dikirim lewat email. Surat cinta, hihihi.

Oiya tolong buat diingat, masih ada rencana2 untuk nulis surat2 buat yg lain, juga 'surat benci', kebalikannya surat cinta tentang masalah unfollow, dan review2 untuk avengers vs xmen, one piece, avengers yg animasi. Itulah. Dan baca buku dong. Minggu lalu nitip mesen buku ama mbak yuska yg juga salah satu penulisnya Singgah, berhubung ada launching, jadinya diminta tandatangan ama penulis2 yg dateng. Hari Selasa bukunya sampe. Masih menunggu kapan dibacanya.

No comments:

Post a Comment