Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, February 23, 2013

Jurnal 23 Februari 2013

Worse. Entah kenapa minggu ini kayaknya keadaannya ga mengenakkan. Buat kita. Kemaren2 gw sempet mencret, akibat malemnya ga makan, dan paginya pas makan malah makan yg ga jelas, mulai dari nasi goreng buatan sendiri (yg pake bumbu sajiku), dan abis itu beli bubur pas orangnya lewat. Tambah kacau balau lah perutnya. Malemnya pas di kantor males keluar buat cari makan, dan malah bikin mie aja (yg cuma diseduh ama air panas doang). Jadinya malah rada meriang, demam gitu, dan perut terus mules. Malem itu sempet ke wc sampe 3-4 kali. Pas pulang sebelum nyampe stasiun, ke warteg dan langsung makan disana. Pokoknya nasi, pake tempe, dan bakwan. Ga mau ada sambel2an, perut masih mules. Sampe rumah langsung tidur2 aja, dan untunglah sorenya udah ga meriang, pusing dikit aja. Gatau juga ya apa korelasi antara asam lambung (penyebab perut mules) ama badan meriang (demam).

Liga Champions pekan ini, sajiannya seru. Ga membicarakan Arsenal yg terpuruk dan kalah 1-3 waktu menjamu Bayern, tapi Milan. Milan yg tiba2 jadi jago dan maennya disiplin waktu lawan Barca. Ya, ini terjadi waktu gw mules2 dan bolak balik ke wc itu. Ga disangka, Milan menang 2-0 dan bisa membuat Barca mati kutu, menang penguasaan bola tapi sedikit peluang. Okey, my worst case scenario didnt happen. Good. *sering bikin prediksi dengan worst-case-scenario. Of course, pertandingan ke dua, bisa banget Barca berbalik hajar Milan dan lolos, tapi setidaknya Milan udah bungkam Barca kali ini, tim yg katanya terhebat di dunia saat ini.

Senin kemaren, sewaktu libur, gw sempetin ke Margo Platinum buat nonton. Setelah menghitung2 ongkos+tiket utk Blitz di GI atau Botani XXI, paling murah dan deket ya di Margo. Pertama nonton Django Unchained dari siang, dan sorenya lanjut Rectoverso. Film yg pertama mantap abis, dengan karakter2 yg cool dari Christoph Waltz dan Leonardo diCaprio. Rectoverso juga bagus, utk level film Indonesia, meski agak heran karena endingnya ternyata gitu ya, ga menyelesaikan konflik. Pantes banyak penonton yg katanya nangis. Dan hari itu banyak pengeluarannya. Selain buat nonton 2 kali, sebelum nonton Django, makan dulu di Yoshinoya, dan pulangnya ke KFC, beli ayamnya aja buat dibawa pulang, 4 pcs.

Masalah lain di rumah adalah pompanya rusak. Jadinya agak ribet seminggu ini, waktu aer ga nyala, bolak balik ngangkut air dari depan (yg dari keran), soalnya kalo narik dari pompa, arusnya lambat. Udah manggil mas tukang kenalan, tapi ternyata ga bisa dibenerin dan panggil tukang pompa beneran. Menunggu saja. Dan kakak gw hapenya ilang, entah ketinggalan ato diambil orang. Ditelpon sih bunyi, tapi ga ada yg ngangkat. Gw inget2 lagi, bener sih ga ada yg ngangkat, kan hape androidnya dikasih password. Yah, kayaknya sih berakhir riwayatnya. Nambahlah permasalahan.

Dan si dia. Atau kamu. Yang minggu2 ini sering menggalau ato twit nomention yg gw ga tau maksudnya ditujukan ke gw ato bukan. Akhirnya berantem juga kan.

No comments:

Post a Comment