Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, February 07, 2013

Jurnal 7 Februari 2013

Well, ternyata untuk berhenti maen game sama sekali enggan banget rasanya. Apalagi di saat-saat akhir PVP season 4 kemarin, yg deadlinenya itu selasa pagi jam 9. Nah, ini dia. Sebenarnya dari senen pagi gw udah mulai intensif tanding pvp pake tim agent blaster, hercules, dan scarlet witch. Normalnya, dalam kondisi attacking gw menang, palingan sekali dua kali kalah. Tapi dalam posisi defending (attacked) selalu kalah. Beuh, jadi pas ditinggal tidur dan bangun dini hari, yg tadinya udah diamond langsung turun lagi jadi silver. Dari kemaren sorenya sebenarnya udh kesel ketika ketemu lawan yg pake quantum jumper, coordinated attack dsb yang nyerang berkali-kali. Eh pas bangun pagi, abis ngabisin energi buat normal mission, lanjut coba PVP. Udah bagus padahal tuh, dari silver ke diamond, sampe ratingnya 11%. Itu udah jam 8 kurang. Tapi apa yang terjadi... sejak jam 8, hitungannya bangke. Sewaktu gw tanding pvp dan menang, pas dicek ratingnya malah drop. Ternyata oh ternyata, dalam waktu bersamaan, gw kalah 4 kali di posisi attacked. Deuh, gimana mau tembus kalo gini caranya. Akhir2 pas sisa 9 menit malah kena maintenance, PVP dianggap selesai. Dan jadinya gw cuma gold league doang, dapet 10 gold. Target diamond biar dapet weapon ga tercapai. Dengan ini juga gw menetapkan diri untuk selesai ikutan PVP. Di season berikutnya, gw akan bodoamat aja.

Orang2 yg menang dan masuk ke level tertinggi, Adamantium League yg ratingnya 0,1% (yg terbaik dari yg lain), berhak dapet hero baru Punisher. Nah, ini udah gw pikirin lama. Orang2 yg akhirnya adamantium ini, usahanya biar menang itu bener-bener niat banget. Entah berapa jam abis buat tanding pvp terus, jumlah fightnya berapa, sampe ngeluarin duit beneran buat beli gold buar beli senjata yg canggih dll. Waktu dan biaya yg dihabiskan, setimpal kah? Kalo gw sih males banget sampe segitu niatnya. Mending maen biasa dan beli heronya belakangan, bulan depan. Masalah weapon yg ga dapet, yah sebodo lah, weapon doang, mending dipake, toh dipakenya paling buat kepentingan pvp lagi. Nah kalo gw udah ga ikutan pvp, jadi ga penting lagi kan.

Masya Allah, tadi itu cuma curhat tentang game toh. Cuaca seminggu ini sebenernya normal2 aja, kadang2 aja hujan. Cuma kemaren doang, Rabu di Jakarta katanya banjir lagi sore karena ujan deres. Tapi cuma sore itu aja, ga lanjut sampe malemnya. Gw sih ga ada urusan, pas lagi libur soalnya.

Hmm, mau ketemu ama si dia, tapi ditunda lagi. Belom siap katanya. Udah 5 minggu. Besok kalo jadi berarti 6 minggu sejak terakhir ketemu.

Dan saya masih belum memulai membaca buku. Yg ada mulai baca cinemags yg dibeli bulan lalu yg edisi The Hobbit itu. Iya, itu baru dibaca. Heran deh, padahal dulu waktu belom lulus, kalo beli cinemags ya langsung dibaca. Ya dulu, distraksinya ga sebanyak sekarang.

Ohiya, yg tadinya mau bikin surat2 cinta itu, kemaren coba mulai, setelah pvp selesai, waktu temanya utk tokoh fiksi. Bikinlah buat Scarlet Witch ceritanya. Yang kemudian terjadi adalah lagi2 gw kecewa karena suratnya ga dishare ama tukang posnya, mbak chacha itu. I'm aware kalo dia mungkin sibuk mikirin nikahannya yg bulan depan. Ya makanya karena ngelewatin surat gw, dan berdasarkan pengamatan, jatah surat2 yg dia urusin itu biasanya disharenya pas tengah malem. CK ck ck, kalo bandingin ama kak iko sih beda banget perlakuannya. Yaudahlah gw ga usah jadi ikutan nulis surat cinta. Kalopun nulis gw ga mau share2 ke poscinta lagi. Malesin.

No comments:

Post a Comment