Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, December 29, 2013

Jurnal 29 Desember 2013

Probably jurnal mingguan akhir tahun. Minggu lalu gw lagi pengen aja baca salah satu buku Agatha Christie. Mungkin sebabnya karena ada temen yg lagi baca juga. Setelah gw kumpulin buku2 AC di rumah, masih ada 5-7 buku, tapi gw ga bisa nemu Tirai atau Misteri di Styles. Gw juga kehilangan beberapa buku AC yg kayaknya gw tinggal di kosan di Bandung. Lord Edgware Dies sama Taken at the Flood. Yah sayang juga sih. Buku yg gw baca yg Why Didn't They Ask Evans, karena udah agak lupa ceritanya gimana. Tadinya mau namatin dalam sehari, ternyata sering ngantuk, dan bersambung ke hari besoknya.

Tapi di hari Senin, bacanya ditunda lagi, karena gw pergi ke GI buat nonton Tenggelamnya Kapal van der Wijck. Pergi nonton di waktu libur dengan pergi nonton setelah/sebelum masuk ngantor cukup ngaruh sama waktu yg terpakai. Mana begitu selesai film gw ke gramed GI dulu buat liat2. Pas pulang ternyata kereta penuh dan mesti nunggu kereta berikut. Kira2 nyampe sejam gw nunggu kereta. Sampe stasiun depok ke Bata buat beli sepatu, dan kebetulan ada yg didiskon 70ribuan. Mudah2an yg ini awet. Sepatu2 yg lama mau gw pake dulu buat penghabisan, baru abis itu dibuang.

Memasuki Natal, beberapa orang masih mempermasalahkan pengucapan Selamat Natal. Emang ada ustad2 twitter yg masih ngotot kalo Muslim ga boleh ngucapin dsb. Tapi yg gw sayangkan adalah, masih banyak juga yg mempermasalahkan orang2 yg mempermasalahkan hal itu. Yaudah sih kalo masih ada yg ngelarang2. Abaikan aja. Gw sendiri ga ngucapin apa-apa ke siapa-siapa, karena lagi ga minat. Kalo ada temen deket yg ngerayain, ya mungkin gw akan ucapin.

Setelah rabu masuk malem, kamis paginya rencana nonton lagi di blitz. Nonton 47 Ronin. Sayang kali ini kondisi gw ga mendukung, nontonnya sambil ngantuk2 dan ketiduran. Biar dijadikan pelajaran, kalo malemnya masuk sebaiknya ga usah nonton. Merasa bersalah karena sudah menyia-nyiakan waktu dan duit buat ketiduran waktu nonton. Anyway, filmnya sendiri katanya emang ga terlalu bagus.

Jumat gw mulai baca Slammed, tapi baru satu bab trus ngelanjutinnya tertunda. Sebab adalah gw memutuskan untuk ngebahas isu di reight soal telat baca. Kalo dipikir2 mungkin ga perlu seniat itu, tapi ga ada salahnya juga sih, uneg2 dikeluarin. Besoknya malah kepikiran buat mundur dari reight aja, jadi anggota pasif atau quit. Soalnya mau ngejar baca buku2 yg lain, yg numpuk di rumah. Entahlah, situasinya emang lagi ga mendukung. Nunggu perkembangan berikutnya aja pas meeting.

Serial Dekalog yg jumlahnya 10 episode akhirnya selesai ditonton, meskipun sering telat nontonnya. Berikutnya gw akan langsung lanjut ke The X-Files season 4. Selagi itu, gw langsung donlot yg season 5.

Kemungkinan bulan Januari nanti gw bakal masuk pagi terus. Ga bener2 pagi sih, dari jam 9 sampe jam 6. Dan ga Senin-Jumat juga, minimal libur 2 hari di antara itu, Sabtu-Minggu masuk. Jadinya waktu luang sepertinya bakal berkurang. Mudah2an cuma sebulan itu sih, dan gw sudah mikirin cara buat ngatasinnya biar ga keseringan bolak-balik kantor.

No comments:

Post a Comment