Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, December 09, 2013

Jurnal 9 Desember 2013

Dalam satu minggu ini, ada satu lagi berita kematian tokoh besar. Setelah minggu kemarin Paul Walker, kali ini Nelson Mandela. Dan seperti biasa, berita RIP kayak gini ada aja yg bisa dijadiin masalah. Kali ini menyoroti anak2 jaman sekarang yg banyak ga tau siapa itu Mandela, trus ngetwit: Mandela siapa sih, dsb, yg tentu aja jadi bahan nyinyir orang2.

Sebenarnya gw udah jarang ngetwit sih, dikit banget, sehari paling banyak lima twit. Males aja. Masih baca2 sih, tapi kalo lagi ada kesibukan yg bisa dipantengin ya jarang buka twitter.

Konsistensi yg gw lakukan adalah maen Minion Rush tiap bangun tidur, dan ngumpulin 3 apel yg tersebar di lokasi2 berbeda.

Setelah Marvel Agents of SHIELD sementara mentok di episode 9, gw beralih dulu buat nonton How I Met Your Mother season 9, yang juga masih di tengah-tengah.

Minggu ini gw keranjingan lagunya JKT48 yg Fortune Cookies. Entah karena suka sama iklannya yg KFC, atau karena sering disetel di tipi karena jadi soundtrack sinetron, pokoknya gw suka lagunya.

Setelah 2 minggu baca Conan, yg boleh dibilang banyak juga, dan itu termasuk kegiatan membaca, minggu ini fokus untuk nonton film2. Anggaplah baca Conan 2 minggu itu setara dengan 5 film (biasanya gw baca 1 buku trus diseling nonton 1 film). Film2 yg bagus mulai dari Before Sunset, The Hunger Games, Easy A, Skyfall, dan tadi Inception.

Minggu ini kena pilek, entah karena ujan ato ketularan di kantor. Ga enak pokoknya, tenggorokan sakit, trus idung ngilu, tapi cuma sehari-sehari sih.

Yg ga kalah antusias minggu ini adalah urusan Fantasy Premier League. Setelah 2 minggu poinnya medioker, tengah minggu ini (yg ternyata ada liga inggris) dapet poin maksimal. Sebabnya adalah Luis Suarez bermain gemilang, cetak 4 gol dan 1 assist di satu laga waktu Liverpool menang 5-1 lawan Norwich. Dan gw yakin dengan Suarez, makanya gw jadiin kapten, hasilnya, dari satu Suarez aja bisa dapet 48 poin. Total utk matchday itu gw dapet 104 poin, tertinggi sesatu liga di kantor, dan rekor sejauh ini. Terbayar juga kepercayaan pada Suarez.

Sabtu gw mulai baca lagi, yaitu buku The Fault in Our Stars yg versi bahasa Inggris yg minjem dari iip waktu meeting bulan lalu. Minggu ini sebenarnya ada acara IRF di kota tua, tapi karena kurang info, dan lagipula gw masuk kantor, jadi ga begitu tertarik. Tapi begitu liat twit temen2 yg kesana, bikin penasaran sih.

-OoO-

No comments:

Post a Comment