Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, January 13, 2014

Jurnal 13 Januari 2013

Melanjutkan jadwal reguler untuk bulan ini. Selasa dan Rabu gw libur, dan sempet bersih2 hari Selasanya, dan tadinya pengen benerin sepeda ke bengkel, biar remnnya dikencengin. Kondisinya sekarang soalnya remnya ga bisa diandalkan banget, dan kemaren2 sempet sendal lepas karena dipake buat nahan laju sepeda. Namanya kontur jalanan kompleksny menurun, rem pasti dipake terus, makanya cepet abis. Rencana ke bengkelnya rabu, tapi malah ujan, ya gajadi, mesti nunggu libur lagi minggu depannya.

Jadinya gw baca The Alchemist, buku yg ga terlalu tebel, sekitar 200an halaman aja. Selesai dengan memuaskan. Buku berikutnya yg gw baca adalah Rose Madder, buku kedua Stephen King yg gw baca. Mulai baca Sabtu pagi, sebelum berangkat kantor. Baru sempet baca dikit2, tapi lumayan udah halaman 150.

MU kalah lagi untuk ketiga kali beruntun sejak awal 2014 ini, kali ini dari Sunderland di Capitol One League. Baru leg pertama sih, jadi masih bisa kemungkinan lolos ke final kalo menang di leg kedua. Tapi kalopun ke final, kemungkinan lawan Man City, yah, ga ada harapan menang sih dengan skuat yg begitu. MU bangkit di pertandingan liga sabtu kemaren. Menang lawan Swansea 2-0. Untunglah, soalnya seminggu sebelumnya mereka kalah dari lawan yg sama 1-2, juga di Old Trafford, di FA Cup. Saking pesimisnya dengan MU, gw sama sekali ga pake pemain MU di tim FPL gw. Ganti Dzeko. Btw, hasil FPL minggu ini (minus pertandingan Arsenal yg baru maen ntar malem) bagus. Poin 74. Kebetulan Hazard golin, Lallana juga golin, Everton clean sheet. Dzeko juga golin, dan Suarez 2 gol. Klop.

Masuk kantor hari Sabtu atau Minggu bisa enak banget kalo lagi ga banyak gangguan. Seperti kemaren Minggu. Nebus nonton The X-Files empat episode, trus nonton Zero Dark Thirty sama Pitch Perfect dari tv kabel.

Another thing is.. I feel another crush. To another girl with glasses. We haven't properly talked, and she sit just a few meters behind me. And I just love it hearing her voices, especially when she laughs. I will enjoy this feeling for a while, until it wears off, as usual.

Hari Minggu kemaren ternyata hujan deras sepanjang hari. Jabodetabek. Gw pulang pun masih hujan. Dan pagi ini pun banjir udah mulai nongol dimana-mana. Tapi masih ga separah tahun lalu sih, yg sampe lumpuh total. Mudah2an tahun ini berkat Pak Jokowi dan Ahok, efek bencana banjirnya bisa diminimalisir.

No comments:

Post a Comment