Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, January 07, 2014

Jurnal 7 Januari 2014

Memasuki tahun 2014, gw dapat jadwal masuk reguler di bulan ini. Masuk jam 9 sampai jam 6. Sebenarnya jam masuknya udah pas sih. Ga kepagian, dan pulangnya pun pas nunggu magrib dulu. Masuknya meliputi hari sabtu dan minggu, jadi liburnya di tengah minggu (selasa-rabu). Ga berat2 amat sih, cuma gw memilih untuk nginep dan pulang setiap 2 hari. Sebabnya adalah, gw ga mau bolak-balik naik kereta terlalu sering di jam2 sibuk. Jadinya begitu di hari pertama selesai, gw ga pulang. Tidur jam 8/9/10 trus bangun dini hari, lumayan bisa sambil nonton dulu. Emang kalo nunggu masuknya lagi masih lama, jam 9, tapi mending nunggu daripada berdiri di kereta yg penuh selama 1 setengah jam. Apalagi kereta kalo di jam sibuk waktu tempuhnya lebih lama, karena sering kena gangguan.

Buku pesenan dari bukabuku yg diskon mizan yg bejibun itu dateng, pas gw lagi masuk kantor. Tapi ga semua. Yg terkirim 9, menyusul nanti satu lagi. Sementara 6 buku sisanya ternyata stok abis. Yah mau bagaimana, biarlah. Buku2 yg diskon gede ini kondisinya sebenarnya udah ga bagus2 banget. Sampul plastiknya udah rada2 robek, bisa dibilang 80% lah kondisinya.

Pilu kalo ngeliat performa MU di minggu ini. Setelah kemaren2 bangkit dan menang beruntun berapa kali, di tahun baru MU hancur lagi, di kandang sendiri. Kalah lagi dari Spurs 1-2. Tiga hari kemudian di tempat yg sama, MU kalah lagi lawan Swansea 1-2 di Piala FA. Yah, udah lah abis aja kalo tiap main di kandang kalah melulu. Menurut gw yg bakal juara sepertinya Man City. Arsenal berpeluang besar sih cuma mereka banyak pemain cedera, dan lagi Man City simply lebih mengerikan.

Sherlock season 3 udah muncul lagi, dan dalam seminggu 3 episode akan beredar, dan setelah itu udah aja Sherlock akan hilang lagi. Begitulah. Datang dan pergi dengan cepatnya. Sekarang aja udah banyak yg ngefans sama Sherlock. Padahal gw udah dari season 2 kemaren di awal 2012 udah mulai nonton. Dan orang2 terlalu sibuk ngefans sama karakter dan aktornya, sementara gw berusaha menjadikan Sherlock sebagai contoh buat ditiru sifat2nya.

Sejak awal tahun, gw mencari2 waktu buat baca buku pertama di tahun ini. Maunya baca bukunya Paolo Coelho, The Alchemist, tapi jadwal masuk reguler bikin sulit. Mesti nunggu libur. Sementara waktu di kantor pas hari minggu, daripada bosen, gw baca ebooknya Goosebumps. Ga begitu konsen kalo baca di kantor, tapi lumayan lah.

No comments:

Post a Comment