Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, May 13, 2014

Jurnal 13 Mei 2014

Oke. Jadi sudah beberapa minggu ini gw install KakaoTalk di hape. Semata-mata karena kemunculan iklan JKT48-nya, hehe. Gw sama sekali ga make apps ini buat chat, cuma add beberapa temen yg ada, dan sisanya Plus Friend (vendor2) yg ngasih promo dan diskon sehubungan dengan kakaotalk ini. Dan sudah sejak kemaren2 sebenarnya pengen nyobain make promonya. Yg utama adalah pengen nonton di blitz di hari kamis, dan beli 1 tiket gratis 1 lagi. Tapi ga ada temennyaaa. Kamis kemaren pun rencana tadinya itu, paling ajak temen di kantor. Tapi rencana itu teralihkan, ganti jadi nonton Europe on Screen lagi di Goethe, bareng mput dan bella (liat postingan EoS sebelumnya). Selain Blitz, ada juga promo lain, misalnya McD, Alfamart (tapi gw ga begitu minat), atau InulVizta (tapi gw belom pernah karokean, dan ga ada temen, ok).

Kegiatan baca buku minggu ini adalah The Mysterious Affair at Styles, untuk book club Agatha Christie di goodreads. Berikutnya, baca buku tukerpinjem dari Farah, bukunya Paulo Coelho yg The Pilgrimage. Tapi ya ampun, sampe sekarang belom selesai karena gw kok gampang ngantuk ya pas bacanya. Apa emang karena lagi ngantuk ato emang bukunya bikin ngantuk. Entahlah. Juga karena kepotong sama kegiatan lain.

Liga Inggris berakhir juga minggu kemaren. Seperti yg sudah diperkirakan, Man City dengan sukses merebut puncak klasemen, dan gelar juara, dalam beberapa hari saja. Ini karena Liverpool yg kepeleset di 2 pertandingan lawan Chelsea dan Crystal Palace, sementara Mancit menang terus. Terakhir, lawan West Ham disiarin di SCTV, dan skor akhir 2-0. Juara lagi. Haes, keren lah. Ya, Liga Inggris jadi satu-satunya liga yg menarik untuk diikuti saat ini.

Apalagi ya yg menarik kemaren... Minggu pagi udah heboh karena ada event run dari Pocari, karena ada beberapa member JKT48 yg ikut, termasuk melody haruka dan jeje. Gw juga ikut lari sih... di rumah, haha. Nanti2 kalo udah reguler rutin lari, gw mau nyoba ikut event2 lari gitu juga ah. Nah, dari event ini, jadi kagum sama haruka dan melody yg larinya kenceng juga, haruka terutama yg finish duluan di antara temen2nya. melody juga, setelah finish, masih cakep juga mukanya. Kuat-kuat banget pokoknya.

Masalah yang rame sejak minggu kemaren. Oiya sebelumnya, kita punya masalah dengan pendidikan kita, dimana banyak yg memprotes tentang pelaksanaan UN, sampe ada akun TolakUN, dan surat yg dikirim seorang pelajar ke menteri pendidikan M Nuh. Dan kemaren, ada berita kalo salah satu peserta UN SMP di Bali ada yg sampe bunuh diri. Dan yg bikin orang2 kesel (gw marah), adalah si M Nuh malah bercanda tentang itu. Gila, kacau lah pokoknya ini mentri, dan sistem UN itu harus dirombak, biar ga membebani anak2.

M Nuh bukan satu-satunya mentri yg ngehe. Kita masih punya satu mentri lagi bernama Tifatul, menkominfo. Minggu kemaren situs vimeo (saingannya Youtube) kena blok. Alasannya karena ada konten porno, padahal ya cuma sebagian kan. Usut2, ada video kampanye PKS yg ada joget dangdut rada mesum di vimeo, yg mungkin aja berhubungan dgn hal ini. Pokoknya tiffy sibuk ngeles. Mungkin maksud dan tujuan baik (ya siapa tau, coba pikir positif aja sih), tapi Kemenkomnfo ini ga becus dalam menyampaikan informasi atau penjelasan terkait hal-hal itu. Ini jg mesti dirombak nih setelah presiden baru terpilih. Mudah2an.

Selagi gw belom nonton Spider-Man, rabu besok udah bakal tayang lagi film baru, Godzilla, yg promosi gencarnya sebenarnya ga mempengaruhi gw, karena film ini udah masuk list wajib tonton gw tahun ini. Dan karena ada dua film, berarti.. waktunya ke TerasKota lagi. Walopun gw sebenarnya enggan banget kesana karena waktu tempuhnya yg lama banget. Mau nonton pake promo blitz yg hari kamis, itu tanggal merah, dan masih belom jelas siapa temennya (haha). Jadi, ke teko aja deh, sekalian mau upgrade blitzcard yg padahal baru bikin november tahun lalu, jadi New Blitzcard.

Tadi sore udah berhasil juga, make promo KakaoTalk. Hari selasa, di Yoshinoya beli 1 gratis 1 untuk Original beef bowl. Ke Margo City dengan satu-satunya agenda untuk beli itu di Yoshinoya, trus balik lagi. Ga pake nonton di Platinum, karena gw udah berketatapan untuk gabung nonton Spiderman dan Godzilla di Teko.

-OoO-

No comments:

Post a Comment