Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, May 21, 2014

Jurnal 20 Mei 2014

Rabu jadi nonton ke Blitz di TerasKota, dari pagi sampe malem, karena nonton 3 film. The Amazing Spider-Man 2, Godzilla, dan Marmut Merah Jambu. Selengkapnya di sini.

Menamatkan serial The X-Files season 6, dan juga sudah buat reviewnya di sini. Dan untuk persiapan season2 berikutnya, gw udah donlot semua sampe season 9. Berkat wifi di kantor yg kenceng, semalem aja kelar satu season. Sekarang nonton Agents of SHIELD dulu, karena dia udah tamat season ini. Katanya mau diperpanjang season 2, tapi gw males ah ngikutin season berikutnya.

Final Europa League, Benfica vs Sevilla. Rada membosankan karena hasilnya 0-0 sampe 120 menit (extra time). Adu penalti Sevilla yg menang, dan Benfica masih belum lepas dari kutukan selalu kalah di final sejak tahun jebot. Hari Sabtu ada 3 final, yaitu di La Liga, Barcelona vs Atletico Madrid di pekan terakhir. Lalu di final FA Cup, Arsenal vs Hull City. Dan di DFB Pokal, Bayern Munich vs Borussia Dortmund. Atletico jadi juara setelah menahan imbang Barca 1-1 di Camp Nou. Tapi secara keseluruhan, beberapa pekan terakhir La Liga emang mengecewakan karena ketiga tim teratas gagal menang. Arsenal akhirnya juara dan dapat gelar lagi setelah 9 tahun, setelah menang 3-2 lawan Hull. Mainnya payah sebenarnya, soalnya di 10 menit awal langsung kebobolan 2 gol, dan mereka baru bisa cetak gol kemenangan di babak extra time. Yah yg penting dapet gelar lagi yee. Di Piala Jerman, Bayern juara setelah menang 2-0 lewat gol di babak extra time.

Hari Minggu tgl 18, ada Handshake Festival lagi di Balai Kartini. Ga terasa berarti ya, udah 3 bulan gw ngefans sama JKT48, sejak HS Februari kemaren. Sebenarnya gw ga ada acara apa2 sih minggu kemaren. Meskipun belom punya tiket HS, sebenernya bisa aja dateng ke sana, beli CD di sana, dan daftar. Ato biarpun ga bisa HS, liat2 aja sebenarnya bisa. Tapi gw merasa belum siap banget. Masih takut ke acara2 JKT. Belum saatnya. Gw mau dateng ke teater dulu, sebelum nanti ke HS. Dan itu mau nunggu sampe lewat ulangtaunnya ayana ke 17. Entahlah, biar ga buru2 aja. Ngiri sih kalo baca twit2nya orang2 yg kesana. Tapi tercengang juga sama hal2 negatif yg diceritain, kayak misalnya official JOT yg ngeselin, ato kelakuan fans2 tertentu yg memalukan. Gw sudah menjadikan hal ini sebagai salah satu misi yg mesti dituntaskan, dan kalau saatnya tiba, gw akan tetap wajar, ga ikut2an gila kayak fans yg lain. Butuh perencanaan matang, apalagi kalo gw berencana untuk beli tiket HS lebih dari satu. 10 detik itu mesti dipikirin mau ngomong apa, trus mesti nulis surat juga, biar semua yg diomongin bisa tersalurkan di situ. Nah, sekarang mending gw nuntasin nontonin video2 dari youtub, yg jkt mission misalnya.

Politik. Jadi akhirnya minggu ini adalah waktu untuk deklarasi capres dan cawapres. Jokowi jadinya berpasangan sama JK. Yg secara umum menurut gw bagus, tapi katanya ada yg keberatan karena kadang ada beberapa pernyataan JK yg aneh. Yah mudah2an aslinya bagus ya. Di kubu lain, ada Prabowo dan Hatta Rajasa. Calon yg ga akan gw pilih. Prabowo karena masih mengkhawatirkan karena masalah HAM-nya belom diselesaikan, dan Hatta yg anaknya nabrak orang, trus ga dihukum. Well.

Sisanya adalah ngegame lagi. Ngebet main minion (walopun udah jarang yg maen) biar multipliernya nambah. Dan MAA lagi, aduhh, ga bisa bener2 lepas ya.

-OoO-

No comments:

Post a Comment