Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, July 17, 2014

Jurnal 17 Juli 2014

Jumat kemaren buka bersama dari kantor. Kali ini rupanya acaranya bener2 serius, karena kita makan di luar, lokasinya yg deket sih, di Sabang situ. Biar ga jauh2, biar cepet balik ke kantor. Untung ya, soalnya kalo yg ngadain kita2 sendiri, biasanya ga jelas. Tapi kali ini, wow, makanannya banyak, dan kayaknya abis banyak sih. Gw sampe susah jalan abis makan2 besar itu. Nah, lagi-lagi deh, pas puasa malah makin gendut. Pake acara lari segala (gw doang), pas dari kantor ke Sabang, karena mau ngejar seseorang yg barusan pulang (tapi ga kekejar juga jadinya).

Akhir dari World Cup 2014. Brazil makin terpuruk setelah di perebutan tempat ketiga, kalah 0-3 dari Belanda. Bener2 dah. Besoknya final. Jerman vs Argentina. Jadi, meskipun alot banget, dan keliatannya Jerman bakal antiklimaks, they made it. Sampe babak extra time, satu gol dari Mario Goetze membawa Jerman menang 1-0 dan memenangkan Piala Dunia tahun ini. Yeaay.

Minggu kemaren sempet kepengen ikutan bukbernya BFG di FX. Karena tadinya gw sekalian mau ke teater buat beli CD gingham. Tadinya. Tapi karena ujan, dan cuaca jadi dingin gitu, dan gerimis terus2an, akhirnya jadi males dan ga berangkat.

Senen masuk kantor dalam keadaan ngantuk, karena kurang tidur abis nonton final. Kalo ngikutin kabar dari dunia politik, wah makin stres. Karena ada kecurangan penghitungan suara lah, masa di satu kecamatan di Jawa Timur, banyak yg jumlah suara utk nomer 2 itu nol sama sekali, dan ga ada saksinya. Haduuh. Mana ada koalisi iblis ini lah, pake deklarasi apa. Pengen nguasain parlemen, trus bersikap ngehe lah, ga mau diperiksa KPK. Yg juga gw ga suka, pas kemaren2nya demo untuk Palestina, tapi kok pake embel2 deklarasi Prabowo presiden. Yaelah, demo dibawa politik sekalian. Mana trus ada komisi di DPR yg manggil RRI buat nanyain tentang quick count. Yaelah, mentang2 lembaga survey mereka yg Puskaptis ga jelas itu diperiksa, eh ini sok mau meriksa balik lembaga yg lebih kredibel. Malu2in diri sendiri aja. Besoknya ternyata masih ada manuver2 memalukan. Nyebut Quraish Shihab sesat karena dia syiah. Yaampun udah deh ini orang2 PKS, ga usah sok2 nyesatin orang lah, kalo kalian aja kelakuannya berengsek. Ga usah sok bener sendiri. Dari hasil perhitungan real count (minus tps2 yg mencurigakan), keunggulan nomer dua udah 52%. Gw udah males lah sekarang ngecek timeline orang2 yg benci nomer dua trus jadinya milih nomer satu. Entah apa masih objektif atau tetap nyari2 pembelaan.

Untuk kesekian kali, gw memutuskan untuk ga ngelanjutin main Avengers. Ya ya ya, mungkin nanti bakal main lagi, tapi serius lah. Dulu udah berhenti kok ujung2nya lanjutin lagi. Jadi sekarang main COC (Clash of CLans) aja, bangun2 desa, trus nyerang desa lain. Ikut clan wars, jadi udah 2 minggu gabung lagi sama clan, dan ikutan war meskipun hasilnya ga begitu bagus, soalnya level gw masih di bawah.

Hari Selasa nonton lagi di GI. Setelah sekian lama, terakhir sih yg X-Men DOFP yg promo Kakao, buy 1 get 1. Gw kesana lagi sekarang bukan karena promo Kakao, tapi dari Blitz sendiri, karena sekarang tiap Selasa tarifnya lebih murah, jadi 25rb, sama kayak di Teko biasanya. Jadi, sekalian ngetes promonya, nonton film Dawn of the Planet of the Apes. Sebelumnya, hari Minggu gw udah nonton prekuelnya yg Rise of the Planet of the Apes. Film bagus berikutnya mungkin baru ada pas Guardian of the Galaxy ya, bulan Agustus.

Baru tadi selesai baca satu buku lagi, Kicau Kacau. Abis ini baca ebook agatha christie sebagai bacaan wajib. Masih ngikutin X-Files season 8, meskipun kemaren2 sempet dirapel berapa episode. Gw juga lagi ngumpulin Kamen Rider RX yg dari youtube, total ada 47 episode. Baru donlot 10, nontonnya entar2. Terus apa ya, mau bahas jeketi lagi deh, tapi gw belom kesana lagi. Mau beli CD. Kalo lagunya sih udah dapet donlot, tapi mau melengkapi dengan beli CD resminya. Sebenarnya ada acara JKTSchool sebagai pengganti teater selama ramadhan, tapi biasanya isinya gen3, dan dia mulainya jam 8, jadi pasti pulangnya lebih malem, makanya gw males ikutan. Btw, ada percakapan yg produktif hari senin kemaren. Jadi, ada temen gw yg tertarik buat nonton teater. Nanti mungkin ya abis lebaran, bisa gw ajak kesana.

-OoO-

No comments:

Post a Comment