Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, July 30, 2014

Jurnal 30 Juli 2014

Bikin review X-Files sudah, trus berikutnya ngikutin serial Skins season 7. Gw ngikutin dari season 1-4 lewat DVD, trus season 5 donlot, dan season 6 ga ngikutin karena ga tertarik. Baru season 7 nonton lagi karena ini season terakhir, yg menampilkan karakter2 dari season sebelumnya. Cuma 6 episode, jadi setelah selesai, bakal namatin season terakhir X-Files.

Sesuai nazar untuk salat tarawih di masjid, cuma kesampaian dua kali sih, hari rabu sama kamis. Jumat kan gw di kantor, dan sabtu ujan deres, pake mati lampu pula.

Harusnya mau ngejar nonton film, tapi gw kembali larut main Avengers. Sayang soalnya, mau dapetin hero dari specops. Jadi dalam 4 hari, kekejar juga semua tugas2nya, dan dapet Cannonball, hero baru. Terus ada juga hero dari lockbox, yg kayaknya direlain aja ya. Eh gataunya, dari cover #1 sampe #4 lancar gitu, jadinya pas di akhir, udah dapet 7 cover, tinggal 1 lagi. Jadinya gw beli sisa cover pake gold, dan di kesempatan berikutnya, langsung dapet cover terakhir. Cuma keluar biaya 8 gold aja, hehe, dan dapat Avalanche.

Selain Avengers, yg juga reguler adalah main COC di hape. Lumayan sering jadinya ketika giliran shieldnya abis, gw bikin pasukan buat nyerang, tapi rada ngirit soalnya gw ga mau make elixir banyak2. Lalu minggu kemarin clan war lagi, sebenarnya posisi gw cukup bagus, karena giant udah diupgrade, trus udah ada spell buat healing, ehh gwnya buru2 nyerang karena takut sasarannya disamber ama yg lain, dan jadinya malah ga dapet apa2. Yasudahlah pasrah aja kalo war. Selain game2 ini, kepengen nyoba juga game School Idol Festival, game idol gitu, buat ngeliat karakter2nya. Tapi apa daya, space di hape langsung abis begitu dipake install dan main berapa menit, jadi ga gw lanjutin.

Lebaran jatuh hari Senin. Ga seperti tahun kemaren, kali ini gw mudik. Adek gw doang yg pulang, sisanya enggak. Karena ga dapet tiket kereta. Gila emang waktu itu, tiketing online lima menit langsung abis. Kacau. Jadinya ga mudik, dan baru pulang ntar pas Idul Adha aja. Karena ga mudik, pas lebaran seperti biasa pergi ke tempat saudara. Yg di Margonda, trus ke Bintaro. Ada hikmah yg diambil dari ga ikut mudik, yaitu jadi tau beberapa hal tentang kerabat, beberapa bukan kabar yg begitu baik sih, tapi jadi bikin kita setidaknya tau dan peduli. Malemnya masuk kantor, buat standby aja.

Di TV ada film2 Indonesia yg bagus. Senen kemaren di KompasTV ada Comic 8, trus Selasa ada Moga Bunda Disayang Allah, trus lanjut La Tahzan di RCTI. Ya sementara ini ga kemana2 dulu lah, kecuali ke kantor.

-OoO-

No comments:

Post a Comment