Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, May 12, 2016

[080516] TewoTeran dan 2s

Pengumuman ada show theater hari Minggu ini rada telat. Biasanya udah jauh2 hari dijadwalin, ini kurang dari seminggu baru dicantumin ada TwT 2 show hari Minggu, H+1 setelah pengumuman sosenkyo. Tentu saja yg kepikiran adalah, ini kali terakhir bisa make tiket 2shoot dvd TwT. Jadi gw harus menggunakan kesempatan ini. Waktu apply mulai Rabu-Kamis. Apply lah, hari Kamis. Jumat dini hari udh dapet email verif aja. Cepet banget. Karena ini juga, gw cutiin jadwal gw hari Sabtu malem. Soalnya kalo masuk malem dan pulang pagi, untuk berangkat theater hari Minggu jadi bermasalah. Kalo pulang dulu, mepet waktunya. Kalo berangkat dari kantor, bisa sih, tapi mesti bawa barang lebih berat. Dan terutama, kalo pulang pagi, berarti waktu tidur kurang, dan muka jadi bengep pas difoto. Ga bagus. Jadinya ya udah, cutiin aja. Sabtu malem sekalian bisa konsen liat pengumuman.

Minggu. Tadinya mau nyelesain beberapa urusan, tapi batal, karena waktu tersita untuk komen di gplusnya Desy. Iya, gw nulisnya panjang, jadi sambil mikir dulu. Tadinya mau masak nasi sama goreng mie, tapi adek gw udah keburu bikin mie goreng yg banyak. Yaudah makan itu aja jadinya. Nyiapin barang2 yg dibawa dan pakaian. Kartu id free member yg diprint sendiri (stock dari tahun2 kemaren masih ada), tiket 2s. Berangkat jam setengah 1. Panas banget naek angkot, sampe muka banjir keringet gitu. Dapet keretanya cepet sih, sampe Sudirman, lanjut naik kopaja 19.

Sampe ke FX jam 2an. Ke bagian merch dulu, mau daftar 2s. Antrian cukup panjang, soalnya ya sama2 tau kalo ini kesempatan terakhir pake tiket 2s TwT. Baru abis itu ngantri tiket, dapet bingo no. 9. Setelahnya sampe jam setengah 4, nunggu dulu di musholla. Nunggu waktu ashar jam 15:13. Trus waktu pengundian bingo. Well, kalo pas Himawarigumi 2 minggu lalu, bingo gw dipanggil pertama, sekarang lagi jelek. Ke berapa ya, lupa, pokoknya dapet duduk di row 8. Yg bikin tambah ga enak adalah, depan gw kepalanya suka gerak kemana2, ya karena buat nyari angle juga, soalnya depannya dia badannya gede, jadi jelas terhalang. Lebih ngehe lagi, ternyata dia termasuk yg berisik. Yasudahlah, walopun kadang pengen cekek biar dia diem.

Show hari ini ga ada Haruka, which is completely fine. Not a fan of her. Mulailah dari lagu pertama, sampe lagu terakhir. Nah, gw kan udah nonton DVDnya sekali, dan akhir2 ini di playlist juga dengerin beberapa lagu TwT, jadinya bisa lumayan ngikutin lagunya.

Sebagian lagunya gw suka banget, mulai dari lagu pertama, Bokura no Kaze, sampe terakhir Tooku ni Itemo
01 Bokura no Kaze. 8/10. ~Saat ini, kita menjadi angin
02 Mango no. 2. 8/10.
03. Te wo Tsunaginagara (Sambil Menggandeng Erat Tanganku). 7.5/10. Ini juga apal, tapi udah lama ga dengerin.
04. Chime wa Love Song. 8/10. ~bel sekolah adalah love song, melody yang aku cinta
05. Glory Days. 9/10. Sudah sering denger, dan suka banget irama cepetnya. ~Sambil lebih menyibukkan diri, terus terluka aku pun tak mengapa..
06. Kono Mune no Barcode. 8/10. Barcode asli yg masih ada Elaine, jelas lebih enak lagunya, karena faktor suara Ilen. Tapi gw juga pengen denger yg versi suaranya Desy. Lumayan sih, tapi gw belom bener2 tau kualitas suaranya Desy.
07. Wimbledon he Tsuretette. 9/10. Ga nyangka, suka sama lagu ini. Enak banget, riang gitu.
08. Ame no Pianist. 8/10. Rada biasa aja sih.
09. Choco no Yukue. 8.5/10. Lagu sekunder yg ternyata gw juga suka. Pokoknya yg riang2 gitu gw suka.
10. Innocence. 8/10. Belom sering denger. Ini lagu unik, semua perform, tapi yg ikut nyanyi cuma yg udah 17. Koreonya bagus.
11. Romance Rocket. 7/10. Belom sering denger.
12. Koi no Keiko to Taisaku (Arah Sang Cinta dan Balasannya). 9/10. Ini, lagu paling heboh di setlist, yg digandrungi sama member tim lain juga. Tapi gw perhatikan, lagunya udah direcord ulang (ga ada suara nyanyi Andela), dan jadinya sedikit beda, kurang. Lebih enak versi dvd sih. Pengen ikut gerakin tangan di atas sih, tapi malu, haha.
13. Daisuki. 8/10. ~Aku sangat suka, kepada dirimu...
14. Rope no Yuujou. 7/10. Walopun sering denger, tapi ga termasuk favorit. Seifuku di lagu ini bagus tapi sih.
15. Kayoubi no Yoru, Suiyobu no Asa. 7/10. Sama seperti no 14.
bonus song: Pesawat Kertas 365 Hari.
16. Tooku ni Itemo. 9/10. Lagu yg dulu juga udah menarik perhatian. Lagunya sedih, dan gw suka. Pas lagi denger, jadi inget dengan orang yg sudah pergi. Bikin haru pokoknya. ~Di saat kesulitan, cobalah memandang langit

ada video skill, well bukan skill banget sih, kayak sketsa. Anin sama Feni, temanya apa ya, ciri2 sahabat yg ngeselin. Intinya, jadi ajang Anin buat makan banyak. Setelahnya juga ada MVP 2 orang. Satu ke Okta, satu ke Chika. Selesai, trus hitouch.

Nah, abis itu kan nunggu 2s. Gw ke toilet dulu, cuci muka, basahin rambut, dan pas balik ke theater lagi udah rame yg antri 2s. Rame banget. Dan gataunya udah mulai. Udah manggil2, buat yg Desy Sisca Gracia. Hampir aja gw kelewatan, kalo misalnya gw kelamaan baliknya, bisa2 tiket 2snya hangus, karena udah lewat dan lanjut ke member lain. FYI, pas sesi 2s, ada 3 member standby, jadi mesti gantian.

Oke, jadi 2s. Tapi ga pake basa-basi, ngobrol dulu sama membernya. Kayaknya karena hari ini rame banget, jadi langsung to the point aja. "Gayanya mau gimana?" tanya Desy. Gw udah mikirin dari kemaren2, tapi baru pagi tadi memutuskan, pake gaya ngangkat tangan buat semangat, kayak yg di emotikon. Karena katanya dia butuh diberi semangat kan, jadi biar kita sama2 semangat. Sudah, dan lumayan sih, walopun belum yakin dengan hasilnya. Alias, nanti edit lagi. Kepencet dua foto oleh bapak staffnya, hehe, karena kamera hpnya silent, jadi mungkin dia ga yakin, dan klik lagi. Nice trick.

Setelahnya, masih sempet buat solat Magrib, trus keluar dari FX mau nyari makan nasi goreng dulu. Baru abis itu pesen Grab buat ke stasiun. Naek kereta, sampe rumah jam setengah 9an. Fotonya sendiri baru gw edit, nambahin brightness aja sih, besok paginya. Post di instagram dulu, ngetag akun instagramnya jkt48desy. Baru abis itu, posting di twitter, sekalian gw ganti avatar, pake muka asli. Trus postingannya dipin.


Cerita di balik 2s ini. Terakhir kali theater sebelum berapa minggu lalu Himawari, itu kan bulan Oktober, nonton TnM formasi baru (ada Ilen satu unit dengan Ayana), sekaligus buat 2s sama Ayana. Waktu itu sekalian beli DVD TwT, dengan niat untuk 2s dengan Desy kapan2. Well, kapan2nya lama juga sih, dan selama itu, Desy sekarang sudah jadi oshi. Janji sudah ditunaikan.

-OoO-

No comments:

Post a Comment