Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, January 18, 2007

[3 hari saja]

yup, cuma 3 hari gw di rumah. soalnya gw emang ga merencanakan buat berlama-lama di rumah. Ga banyak yang bisa dikerjain. Walopun dibujuk2 supaya pulangnya hari Minggu aja, gw tetep ga mau dan pulang Kamis ini. Supaya tau aja, gw emang bukan anak yang baik, bukan anak yang berbakti atau semacamnya. Makanya gw bersukur masih ada kakak gw di rumah.

Hmmm, sejak lebaran kemaren, ada banyak yang berbeda, terutama kakak gw, eh berarti sejak waktu itu dia dateng dunk. Pertama, kakak gw pake kawat gigi. Mahal kan. 2 juta gitu buat masangnya. Trus ganti HP pula. Nokia N70. 3 juta lewat. Mahaaaaaal. Bukan jenis HP yang bakal gw beli walopun gw ada duit. Rupanya lagi banyak duit gara2 dapet tempat kerja baru. Komplit ada kamera, radio, bisa GPRS, YM pun bisa. Jadilah kalo dia pulang kerja, HPnya gw pake buat cek YM. Selain itu, rumahnya udah ga penuh lagi. Rupanya kemaren2 itu udah diberesin ama kakak gw. Wah emang deh bisa diandalkan banget.

Tapi sayang eh sayang, karena gw begitu bodoh dan ceroboh, gw emang ga bilang ama kakak gw kalo bakal balik hari ini, tapi masalahnya tas gw yang baru gw beli di blok M dipake ama dia, buat dicoba, dan gw ga menyadari. Akh, bodoh, BODOH, BODOH!! I was to careless. Sebodo lah, nanti bisa beli lagi di Bandung.

Pokoknya tujuan dari 3 hari ini tercapai. Pulang, nengok ibu, namatin baca Perfume, trus nyobain naik travel. Walaupun ada kisah2 lain yang muncul waktu gw sampe di blok M, pokoknya sekarang udah di Bandung lagi.

No comments:

Post a Comment