Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, January 31, 2007

Foto

faktanya : banyak temen2 gw yang foto buat KSMnya ternyata oh ternyata foto yang udah jadul banget, yang dari SMA. Untungnya foto ksm gw ga sejadul itu, waktu tingkat 1 pernah foto warna, dan dipake sampe sekarang.

kenapa ya orang2 pada males bikin foto 3x4 or 2x3 buat KSM? Padahal kalo foto rame2 kayak di Jonas atau foto hura2 biasa pasti sering, dan pasti kalo ada yg lagi foto2 kepengen ngikut. (untungnya gw bukan termasuk orang yg doyan foto, malah cenderung takut difoto).

4 comments:

haris said...

klo saya fot yg dipake bwt KSM masih foto SMA kelas 3....dan bakal rencana pas foto lagi nanti klo dah mo lulus

suka ato ga suka foto tergantung kondisi...klo foto dgn orang2 terdekat dan momennya emang lagi ngumpul..asik tuh bwt foto. Tapi klo tiba2 foto2 ga jelas apalagi klo sendirian...tape deh...

piliang said...

alesan males poto 3x4 ya simpel aja
jelek :P

tp poto ksm gw ngga jadul kok, baru 5 bulanan gt, jadi valid lah ya..lagian itu poto hura2, trus di crop jadi pas foto hehehe...

Anonymous said...

Masalahnya dulu saya bikinnya kebanyakan. Alhasil, masih bisa kepake nih sampe sekarang.. Khan sayang kalo dibuang..

yg punya blog said...

susah banget ya pergi ke studio buat foto 3x4 biasa

Post a Comment