Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, January 10, 2007

bayar ai3 lagi

Setelah sekitar 2 bulan ga bayar ai3, akhirnya gw putuskan untuk bayar lagi. Alasannya : internet gratisnya lagi ga ada. Selama 2 bulan ini dikasih proxy ama ikhsan, tapi ya kan ga bisa diharapkan terus-terusan kan. Mulai dari proxy yg di CCAR sampe ke yang di ARC, ternyata ada masa hidupnya juga. Makanya begitu yg di ARC dimatiin, gw kelabakan karena ga ada internet, akhirnya SMS feri, minta passwordnya. Ini juga sekarang lagi pake ai3nya feri.

Mungkin walopun gw ga bayar ai3, gw masih bisa internet, ya dengan cara minta sana minta sini. Tapi bukan itu poinnya. Poinnya adalah : kalo gw bisa mengeluarkan uang dengan mudah buat nomat, buat beli komik, buat sketing, buat iseng2 beli paket perdana Bebas, buat hal-hal hedon lainnya, apa salahnya ngeluarin sepuluh ribu sebulan buat internet? Ini juga buat masukan buat kalian-kalian yang suka ga bayar ai3 trus ujung2nya minta ai3 orang laen : Coba kalian renungin, nilai dari uang sepuluh ribu untuk sebulan (mahal ga sih? ga ada apa-apanya kali sepuluh ribu sebulan, pulsa segitu aja paling cuma buat 2 minggu), dan bandingin ketika kalian ngabisin duit dengan jumlah yang lebih besar dari itu untuk hal lain. Ayo, jadilah warga negara, eh pengguna internet yang baik. Tapi ini ga berlaku untuk orang yang udah punya akses gratis. (Ukh, senengnya kalo punya rdesktop ke CCAR juga.)

2 comments:

Anonymous said...

makanya masuk arc :D

Anonymous said...

ga mau ah masuk sarang homo ;x
punya temen anak ARC harusnya cukup

Post a Comment