Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, January 07, 2007

taste of blood

seperti apa sih rasanya darah? Asin. Paling ga itu yg gw rasain.
Jadi ceritanya waktu bangun tidur tau-tau gw mendapati mulut gw penuh dengan gumpalan darah. Rupanya muncul dari gusi sebelah kanan atas. Gatau penyebabnya apa. Apa mungkin salah makan semalem, entah. Pokoknya ini mengganggu banget, karena darahnya ga berhenti mengalir. Hasilnya terpaksa gw harus menelan darah sendiri. Ga enak, walaupun gw sudah siap kalo suatu hari nanti berubah jadi vampir.

Akhirnya pagi itu gw terus-terusan berusaha tidur. Harapannya kalo bangun darahnya udah berenti. Ternyata enggak juga. Darahnya menggumpal banyak, dan akhirnya gw muntahin, trus pegang2 mulut lagi, masih ada darahnya. Berusaha cari cara menghentikan pendarahan. Gosok gigi dulu. Ternyata masih. Ambil tisu, tempelin di bagian yang berdarah. Lumayan berhasil. Walopun tisunya belepotan darah, tapi sekitar jam 10 darahnya udah ga ngalir lagi.
Sensasinya? Lemes, dan jadi laper.
seperti waktu kecelakaan waktu donor darah
seperti waktu tangan gw kena pecahan kaca
seperti waktu tangan gw kegores.
kehilangan darah.
Sensasi pada waktu kehilangan darah, kepala agak pusing, badan lemas, dan lapar.

No comments:

Post a Comment