Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, January 13, 2007

Fav Lyrics

(postingan ga jelas sebelum balik ke jakarta)

fatur & nadila
akan kulakukan semua untukmu
akan kuberikan seluruh cintaku
janganlah engkau berubah
dalam menyayangi, dan memahamiku
(liriknya gombal banget, tapi enak didengerin)

mocca
oh no... I think I'm in love with you
oh no... I'm hoping you want me too
so please, don't let me down...


OSTnya Janji Joni
keadaan ini memaksa hati
berharap sembunyi takkan terungkap
kesempatan ini akankah pergi
sesali diri takkan terlupa
(paling seru waktu denger maen drumnya)

aya ueto : egao no mama de
Sakura ga saku tabi ni omoidasu ano MERODII
Every time the cherryblossom blooms, I remember that melody
Kuchizusande miru to sunao ni nareru kara modoreru kara
Humming it to myself, feeling meek because it
Ima sotto ano koro no kimi no moto he
softly guides me back to the time I spent with you
(siapa sangka lagu ini artinya bagus begini)

aya ueto : sekaijuu ga happy birthday
Sekaijuu ga HAPPIIBAASUDEI
Happy birthday to everyone in the world!
Kono yo ni umareta subete no deai ni arigatou
I say thanks for all the people I’ve met
Ori deshita kona yuki ga machi wo sometara
An angel will descend tonight
Tenshi ga oritekuru kono yoru
in the city covered in fine snow
(terimakasih untuk semua teman-temanku,
yang sudah memberiku kenangan yang indah)



trus,
kalo udah balik lagi gw pengen nonton lagi
terserah filemnya apa
da yg mau ikut?

2 comments:

piliang said...

salah makan lagi lo?

yg punya blog said...

ga, gara2 telanjur denger lagu gombal itu tuh...

Post a Comment