Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, January 10, 2007

Resolusi 2007

ikut-ikutan bikin resolusi, walopun gw ga tau mau diisi apa ya resolusinya. Sementara ini dulu, nanti tambah lagi :
1. baca Alquran lagi, minimal seminggu 3 kali
taun lalu kayaknya hampir ga pernah baca, parah banget.
2. jangan makan mie pada rentang waktu 00:00 AM sampe 06 : 00 AM.
Kenapa? karena kalo gw bangun malem2 itu kan harusnya bisa nonton dorama ato ngerjain yg laen, tapi kalo makan mie, pengaruh mecinnya bikin ngantuk, walhasil malah tidur. Tapi ini jadi tips yang bagus kalo misalnya gw lagi ga bisa tidur dan pengen tidur.
3. tiap hari harus sempetin setengah jam buat belajar bahasa Jepang.
kalo udah beres, bisa diulang lagi yang bahasa Perancis. Gini-gini kan gw ahli bahasa.

sementara ini dulu, takut kalo yang macem2 ga bisa diwujudkan.
OOT : akhirnya gw tau penyebab masalah kenapa beberapa blog mesti nyantumin blabla.blogspot.com/index.html dan masalah2 seputar itu. Ternyata IE biang keroknya, dia ga otomatis nampilin blog kecuali pake embel2 index.html. Makanya sekarang pake Firefox aja.

2 comments:

Anonymous said...

aaaargh!!!
knapa gw keduluan lo lagi postingnya... >_<

Anonymous said...

resolusilu selain makan mang apa lagi may?
gw tungguin,,

Post a Comment