Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, June 09, 2007

jelangkung

Udah sering banget kejadian waktu gw mo janji kumpul, gw jadi orang yang pertama dateng. Awalnya, yg punya kepentingan dan yang ngundang bilangnya :"besok jam 9 teng ya" ato "besok kumpulnya jam 7 ya, teng". Biasanya kalo orangnya temen deket gw sih, udah sama-sama paham kalo ngaret. Tapi berhubung yang nyuruh ini ga sering ketemu ama gw, untuk menghormati, maka gw dateng tepat waktu. Jam setengah sembilan udah ke CL, trus baru ke depan PAU jam9. Hasilnya, jelas, seperti yang sudah-sudah, blum ada siapa-siapa. Duh, salahkah jadi orang yang menepati janji dan ontime??

Event hari ini adalah poto bertiga buat buku angkatan. Padahal gw sebenernya males sih, tapi karena kemaren ada yang ngajakin ya udah ayo aja, toh gw ada kamera. Nah dia nyuruhnya jam 9. Jam 9 gw dateng, dia ga ada. Adanya juga temen gw yang satu lagi nyusul setengah jam kemudian. Tadinya mo poto di PAU, tapi karena nunggunya udah sampe jam 10 ga dateng2, yaudah gw putuskan untuk foto berdua aja, fotonya ama boneka jelangkung entah sejak kapan ada di deket sunken. Temanya jadi jelangkung deh. Eh tau2 pas udah mo poto, si orangnya dateng, jadi deh bertiga.



Ini fotonya. Serem lah.
"datang tak dijemput, pulang tak diantar"

2 comments:

Anonymous said...

itu bonekanya udah ada sejak smalem dwi,,
kaget bgt gw pas slamen pulang2, pas mau naek tangga ada orang2an gt,,nama gelap lg,,untungnya cuma boneka,,,

Anonymous said...

harusnya malem2 fotonya biar seru

Post a Comment