Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, June 29, 2007

linglung

Mulai dari kemaren, pas ada orang yang mo bayar, eh bukannya KTM yang gw kasih, malah kartu nomer internetnya yg gw balikin lagi. Ga biasanya padahal seceroboh itu. Trus ada yang bayarnya 5000 kembali 3000, eh malah gw balikin 5000 lagi. Ntahpapa.

Trus semalem ga inget lagi mimpi apa, tapi keknya gw lagi kesel dan ngelempar sesuatu, yang terjadi adalah, tiba2 aja remote TV udah kelempar dengan sukses dan jatoh ke lantai, batrenya sampe copot dari tempatnya. Gw langsung bangun, masya allah, cemmana ini remote bisa gw lempar2. Selain kasus ini, kayaknya sebelumnya gw pernah ngelempar bantal waktu tidur. Keliatannya sih sama, lagi kesel apa gimana gitu, lagi pengen ngelempar orang di dalam mimpi.

Trus yang terbaru tadi pagi. Pas mandi lupa bawa anduk. Cemmana pula. Apa boleh buat basah2an jadinya.


4 comments:

Anonymous said...

hmmm..pantesan kmaren pulang cepet dari CL ya dwi?
biasanya sih klo kurang konsen gitu tuh disebabin oeh kurang tidur, ga sarapan, ada masalah yg blum terseleseikan jadi masih dipikirin, atau terlalu lama bengong ga ada temen ngobrol
klo saya dah lama ga mimpi, selalu tidur pules dan tiba2 udah subuh ^_^

Anonymous said...

hmm,,
knapa lo dwi??
error?


keknya lempar2 barang lagi tren,,
haris abis ngelempar HP,,
minky ngelempar remot,,
gw mo lempar apa ya,,,

superangel said...

wah
klo lu dah nikah
terus tidur sama istri lo
dan lu mimpi gitu lagi
jgn2 istri lo lu lempar???

Anonymous said...

ya enggaklah ret
mana mungkin dilempar,,
kan berat
paling juga tendang-tendangan hehe2x

Post a Comment